Fenomena "Kaum Luth" terselubung di Nanggroe Syariat







Cerita singkat yang akan saya angkat ini bukanlah mengada - ngada dan disusupi dengan kepentingan politis tertentu atau bahkan fitnah untuk personal, Tapi murni semata mata karena "galau" nya saya tentang problematika Akhir - akhir ini yang melanda kawasan global sehingga sampai dampaknya ke pelosok - pelosok tanah kita,  Aceh yang berkah.

Penelusuran ini saya awali melalui sarana dunia seluler dan tanpa saya sengaja, awalnya saya menggunakan aplikasi dari salah satu vendor teknologi terkenal dunia, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna baik itu dengan chatting. calling, sampai bisa melakukan panggilan "video call" dan satu lagi kemampuannya yang jarang dimiliki aplikasi sosial lainnya bahwa aplikasi ini mampu melacak keberadaan orang - orang disekitar kita yang memiliki aplikasi yang sama dengan kita tanpa perlu saya sebut secara spesifik nama aplikasi tersebut.

Singkat Cerita, Mulailah beberapa hari saya  memakai aplikasi tersebut lantas saya menemukan sedikit kejanggalan dimana banyak yang menambahkan saya sebagai teman nya rata - rata mereka adalah cowok, kemudian setelah berteman dengan saya mereka mulai menyapa dengan "Say Hello" atau semacamnya, awalnya saya tidak menaruh curiga tentang "adanya kelainan" dari para pria tersebut, barulah saya tau itu adalah orang yang "menyimpang" ketika mereka mulai menawarkan beberapa tawaran yang menurut saya sedikit gila dan anehnya tanpa malu - malu pula, saya heran dan risih dengan hal seperti itu, tapi karena rasa penasaran saya, mulailah saya mencoba mencari tau keberadaan mereka,betapa kagetnya saya ketika tau bahwa mereka ternyata sangat banyak dan kalau diliat sepintas secara fisik tidak ada yang aneh bahkan untuk ukuran seorang pria mereka adalah tipe "cowo" macho tapi setelah lama bertutur baru kita tau kalau mereka itu adalah 'maho"

Dari beberapa yang saya kenal. maka penulusuran saya persempit kepada satu orang, pria ini berdomisili di Pesisir Aceh bagian utara tepatnya tanpa perlu saya perjelas lagi lokasi detilnya, sepintas kelihatan sangat tampan dengan body yang proporsional juga warna kulit bersih, sungguh mungkin adalah idaman wanita kebanyakan.

si pria tersebut mulai menyapa saya dan menanyakan identitas saya yang sedikit dalam, kemudian saya mulai berinteraksi dengan nya secara normal.
yang menjadi aneh bagi saya adalah ketika dia menanyakan kepada saya apa sebenarnya orientasi saya ? Bot or Top. saya bingung karena belum pernah tau apa itu yang dia maksud, dia lalu menjelaskan bahwa itu adalah satu istilah untuk "Kaum Luth"
Bot artinya prianya yang menjadi wanita, sedangkan Top adalah si prianya nya juga yang berperan dalam permainan mereka. saya terbelalak ketika dia membicarakan tentang hal tersebut dan sampai tak bisa membayangkan bahwa ditanah Aceh yang kita  cintai dengan penerapan Syariat Islam ini ternyata ada sisi "Underground" yang tidak tersentuh oleh khalayak ramai.

Setelah dia menyampaikan hal tersebut lantas dia mengajak saya untuk bertemu. saya berprinsip untuk tidak berjumpa, cukup di "dumay" saja karena saya takut resiko yang akan saya alami kemudian, karena seperti yang kita ketahui bersama, watak "kaum Luth" ini sangatlah tidak stabil, mereka bisa dengan mudah melakukan tindak kekerasan kepada orang yang membuat mereka sakit hati atau sebagai nya. dan kapasitas saya disini cuma karena rasa penasaran dan keingintahuan tentang hal tersebut, dan rupanya sangat banyak anak anak kita yang terkena imbas negatif dariparadigma sesat yg di usung kamu LGBT tersebut

Bukan seorang Dua orang dari penelusuran saya. jumlahnya sampai puluhan orang bahkan sampai ada yang sudah menikah dan memiliki istri yang sah tapi memiliki kelainan secara kejiwaan yag harus segera disembuhkan demi keselamatan generasi ummat dan mencegah agar Azab dari ALAH SWT tidak diturunkan untuk "nanggroe" kita tercinta ini

Butuh penanganan yang serius dari Pemerintah dalam hal ini para pimpinan daerah, juga teramat penting adalah peranan orang tua dalam mengawasi buah hatinya, dengan memberi bekal nilai2 Agama Islam meberi tau tentang bahaya yang ditimbulkan dan terpenting adalah menceritakan ancaman dari ALLAH SWT bagi "kaum luth" tersebut

Ringkasan kisah singkat yang saya utarakan ini bukanlah hasil rekaan penulis. ini adalah fakta yang harus kita perhitungkandan juga kegelisahan saya tentang paradigma yang terjadi ditengah masyarakat kita. saya cuma menjelaskan apa yang ketahui tentang pemahaman menyimpang ini hasil dari penelusuran langsung saya dengan mereka dan juga hasil tanya jawab. tidak ada unsur fitnah disini.

Sungguh sangat ironis memang, tapi apa mau dikata, ini adalah kasus yang wajib kita berantas.
pesan penulis "jangan berikan ruang kepada "kaum Luth" tersebut karena sekarang mereka mulai berani menampakkan diri, rapatkan barisan ummat. saling mengingatkan antar sesama .Inshaa Allah Kita Akan mendapat keredhaan dari ALLAH SWT.........


0 Response to "Fenomena "Kaum Luth" terselubung di Nanggroe Syariat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel