Video Detik-detik Dubes Israel Presentasi di Kampus Lalu Diusir Rame-rame Oleh Mahasiswa Non-Muslim

Para mahasiswa lembaga politik Sciences Po Rennes di Perancis melakukan aksi protes saat konferensi yang menghadirkan Duta Besar Israel di negara itu, Aliza Bin Noun di kampus mereka.



Mereka membawa poster sambil meneriakkan slogan-slogan mengecam kebijakan apartheid Israel terhadap warga Palestina, lapor harian Morocco World News.
Para mahasiswa meneriakkan “Freedom for Palestine” secara serempak saat Aliza naik panggung dan diberi kesempatan untuk berbicara dalam forum itu.

Rekaman video yang diunggah ke Facebook di bawah ini memperlihatkan para mahasiswa berteriak sambil melambaikan bendera Palestina. Beberapa menit kemudian, salah satu perwakilan mahasiswa berorasi mengecam kebijakan dan praktek diskriminatif Israel terhadap rakyat Palestina.

“Kami, mahasiswa Sciences Po Rennes, menyatakan penolakan adanya konferensi ini. Aliza Bin Noun diundang lembaga kami untuk mempromosikan negara Israel, negara penjajah yang diatur ekstrim kanan,” kata salah satu juru bicara mahasiswa.
Dia melanjutkan, Israel mengklaim sebagai “satu-satunya negara demokrasi di Timur Tengah,” sementara pada saat bersamaan memberlakukan rezim apartheid terhadap Palestina selama puluhan tahun, sambil menghiraukan kecaman dunia internasional.

Ada juga mahasiswa yang berteriak menyerukan pemblokiran Kedubes Israel di Perancis oleh semua universitas yang ada di negara itu.

Berikut ini videonya:

0 Response to "Video Detik-detik Dubes Israel Presentasi di Kampus Lalu Diusir Rame-rame Oleh Mahasiswa Non-Muslim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel