Minta Belajar dari Rumah Dihentikan, Denny Siregar: Jangan Sampai Anak Kami Pintar, Tapi Suka Menyendiri

Informasiguru_Sudah empat bulan lebih Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengambil kebijakan proses belajar dan mengajar dilakukan dari rumah. 

Seluruh sekolah dan perguruan tinggi diminta tak melakukan kegiatan pembelajaran di sekolah maupun kampus di tengah pandemi Covid-19. 

Sebagian orang tua pun meminta, proses bejalar dari rumah dihentikan. Salah satunya, pegiat media sosial, Denny Sirigar yang meminta Mendikbud Nadiem Makarim mengevalusi proses belajar dari rumah. 

“Sudahilah pembelajaran di rumah ini mas @Nadiem_Makarim. Belajar bukan hanya ttg keilmuan, tetapi jg sosialisasi. Jangan smp anak kita pintar, tp jd suka menyendiri,” katanya di akun Twitternya, Senin (27/7/2020).



Dia meminta proses belajar kembali dilakukan di sekolah, tentu dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

“Yg penting ketatkan protokol kesehatan dan jaga dgn tangan besi. Kami semua bosan dgn situasi ini,” ungkapnya. 

Denny di unggahan lainnya memberikan contoh kebijakan yang diambil oleh Gubernur Jawa Barat yang sudah membuka sekolah di zona hijau. 

“Dalam hal ini kang @ridwankamil lebih berani bergerak setahap, daripada diam hidup dalam ketakutan dan ketidak pastian. Keren, kang,” pungkasnya. 


Sumber : FAJAR.CO.ID

Demikian informasi ini semoga bermanfaat, silahkan simak informasi lainnya dibawah ini.
Admin Staf Biasa Yang Menikmati Hidup Sambil Ngeblog

0 Response to "Minta Belajar dari Rumah Dihentikan, Denny Siregar: Jangan Sampai Anak Kami Pintar, Tapi Suka Menyendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel