Sosialisasi Kepolisian Rimbo Bujang ke SMK Negeri 6 Tebo


Salam Berbagi ( SABEGI ), Kepolisian Kecamatan Rimbo Bujang melakukan kunjungan ke salah satu sekolah di Desa Sapta Mulia. Dalam kunjunganya pihak kepolisian menyampaikan akan adanya penerapan sekolah Sadar Hukum di era 2016 ke depan.


SMK Negeri 6 Tebo adalah salah satu sekolah tingkat tertinggi di Desa Sapta Mulia, secara garis besar lebih banyak pelajar yang menginjak umur dewasa, sehingga dapat di katakan sudah saatnya mereka mengenal hukum yang ada di Indonesia dan adat setempat. Karena sejauh ini tidak sedikit pelajar di manapun yang kurang Sadar Hukum, bahkan lebih mementingkan ke egoisanya sendiri.

Pada dasanya penerapan Sadar Hukum di terapkan pada penduduk Desa Sapta Mulia, namun sebagai ujung tombak terbesar adalah para pelajar SMK, yang mana di harapkan dapat membawa pengaruh yang sangat besar bagi masnyarakat setempat.

Selain hal tersebut pihak kepolisian juga mengingatkan segala ketertiban baik berkendara maupun hidup bermasyarakat. Yang mana nantinya akan menyongsong pada era globalisasi yang semakin pekat.

Pihak kepolisian dan sekolah berharap agar program  Sadar Hukum  terebut dapat berjalan dengan baik dan sejalan dengan apa yang telah di sampaikan.

0 Response to "Sosialisasi Kepolisian Rimbo Bujang ke SMK Negeri 6 Tebo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel