Rapat Wali Murid Untuk Persiapan Pelepasan Kelas XII Angkatan ke-2 2016


Salam Berbagi ( Sabegi ) , Setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan, genap tiga tahun sudah mereka menggeluti pendidikan. Sejak tahun 2013 mereka duduk di bangku sekolah hingga akhirnya tiba waktu mereka untuk meinggalkanya.


Pada tahun 2016 sudah tentu akan ada suatu kegiatan di tiap SMA/SMK yang berkaitan dengan kelas XII. Kegiatan itu tidak lain adalah pelepasan bagi mereka, karena ada penyerahan ketika awal memasuki pendidikan maka ada pula proses pelepasan.

Dalam hal ini tentu sangat berpengaruh terhadap para wali murid dan orang tua siswa/siswi. Sudah semestinya prosesi acara pelepasan akan terlaksana dalam izin orang tua dan wali murid, untuk itu pihak sekolah menyelenggarakan rapat wali murid dan orang tua khususnya bagi kelas XII.

Dalam rapat tersebut sekolah juga menjelaskan segala administrasi yang berkenaan dengan ujian sekolah, baik Ujian Kompetensi Kejuruan dan Ujian Nasional hingga pelaksanaan pelepasan siswa.

Syukur alhamdulillah hingga proses rapat selesai tidak ada kontra sama sekali, justru mereka saling mendukung apa yang telah di programkan oleh sekolah. Karena mereka yakin apa yang telah di rencanakan oleh pihak sekolah adalah keputusan terbaik.

Sementara hasil rapat di peroleh secara kepala dingin, diantaranya:
1.      Pelaksanaan pelepasan siswa kelas XII dilaksanakan pada 09 April 2016.
2.      Seluruh biaya administrasi hanya senilai Rp. 260.000 Rupiah.
3.      Sekolah memberikan keringanan melalui jalur dana yang telah di rapatkan.

0 Response to "Rapat Wali Murid Untuk Persiapan Pelepasan Kelas XII Angkatan ke-2 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel