Pelaksanaan Ujian Nasional Berjalan dengan Tertib

Salam Berbagi ( SABEGI ), Suatu perjuangan dan hasil kerja keras dalam menuntut ilmu selama tiga tahun berakhir di selesaikan dengan prosesi Ujian Nasional.



Sapta Mulia, 04 April 2016. Merupakan hari dimana proses pengukuran tingkat kemampuan peserta didik tingkat SMA/SMK. Ujian yang di selenggarakan berbasis Nasional ini di gelar di seluruh penjuru pendidikan tingkat atas.

SMK Negeri 6 Tebo adalah salah satu pelaksana Ujian berbasis Nasional tersebut. Di tahun 2016 ini ada dua metode Ujian Nasional yaitu menggunakan komputer dan manual. Sementara di SMK Negeri 6 Tebo menyelenggarakan dengan menggunakan sistem manual.

Adapun suatu hal yang menghambat mengapa SMK Negeri 6 Tebo memilih melaksanakan Ujian berbasis Nasional ini dengan manual. Diantaranya yaitu, fasilitas sekolah yang belum terpenuhi. Sperti beberpa unit komputer yang masih di butuhkan dan yang lebih utama lagi adalah akses jaringan internet yang belum ada.

Meski demikian Ujian Nasional berjalan dengan sangat baik dan tertib, dan tidak ada kejadian aneh yang menjanggal. Siswa/siswi dengan sangat tertib mengikuti Ujian Nasional hingga selesai.

0 Response to "Pelaksanaan Ujian Nasional Berjalan dengan Tertib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel