Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII SMK Negeri 6 Tebo 2016

Salam Berbagi ( SABEGI ), Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. Tiga tahun sudah bersama saling berbagi cerita dan kehidupan namun tidak selamanya mereka akan bersama selalu.


Sapta Mulia, Usai sudah pendidikan yang mereka tempuh, sudah saatnya melangkah yang lebih jauh. Genap tiga tahun mereka duduk di bangku SMK. Berbagi cerita, sedih, senang telah mereka hadapi bersama-sama. Akan tetapi mereka tidak harus terus menerus berada di bangku SMK. Sudah semestinya mereka untuk melanjutkan langkahnya ke depan.

Sabtu, 09 April 2016 merupakan sebuah moment yang akan menjadi kenangan manis bagi angkatan ke-2 SMK Negeri 6 Tebo. Ceremonial pelepasan yang di gelar oleh kepanitiaan OSIS SMK Negeri 6 Tebo sangatlah meriah dan mengundang banyak inspirasi dari siswa/siswi.

Ceremonial yang di meriahkan oleh berbagai tampilan seni kreasi ala siswa/siswi ini sangat lah hangat di sambut oleh masyarakat dan tamu Undangan. Tentunya akan lebih menjadi sebuah moment paling indah bagi angkatan ke-2. 


Selain itu, pada pelepasan tahun ini sedikit berbeda, kepanitian mengadakan sebuah voting yang memiliki tiga kategori yaitu:
1. Siswa Kreatif
2. Siswa Teladan
3. Siswa Paling Rajin
Ketiga kategori tersebut di anugrahkan kepada siswa/siswi kelas XII yang telah melalui vooting dengan baik, ketiga anugrah tersebut di raih oleh.  Muhamad Nur Rohmadi,



 Qolbiyah Wulandari,


 dan 




Wytry Damayanty. Sambutan hangat bagi mereka angkatan ke-2. Tentunya suatu harapan agar ke depanya dapat di laksanakan kembali dan di tingkatkan untuk lebih tertib.

Seragam hijau manis dan ghitam putih yang meriah sangat mengundang rasa semangat bagi mereka untuk melangkah lebih jauh dari yang saat ini. Tubuh yang yang gagah, wajah yang tampan menampakan sosok siswa/siswi yang sukses dan percaya akan kesejahteraannya di masa mendatang.

Ucapan rasa syukur yang mengalir dari siswa/siswi tak henti-hentinya sebagai rasa terima kasih pada sang pencipta, karena telah di hadirkan kebersamaan selama tiga tahun yang membuat mereka saling mengerti sebuah kehidupan, dan saling dewasa dalam menyongsong masa depan.

Tema ceremonial yang sangat tepat membuat mereka semakin percaya diri, Menciptakan generasi yang produktif dan berakhlak mulia, merupakan cambuk semangat mereka. Untuk menyimpan sejuta ksedihan yang hendak mereka lampiaskan.

Ceremonial pelepasan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. dan berjalan dengan tertip tanpa ada kerusuhan.

0 Response to "Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII SMK Negeri 6 Tebo 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel