SMKN 6 Tebo Meduduki Posisi Pertama Pemilik Hasil Terbaik UN 2016

Salam Berbagi ( SABEGI ), 07 Mei 2016 Merupakan waktu dimana yang sangat di nantikan oleh segenap siswa-siswi tingkat SMA/SMK. Ujian yang telah di gelar 04 April lalu membuat merasakan resa bagi siswa-siswi, yang selalu di hantui dengan rasa penasaran terhadap hasilnya.



Sapta Mulia, Pukul 17.00 pengumuman di sampaikan langsung di tengah lapangan oleh guru yang terakit. Sejak pukul 16.00 siswa/siswi ini telah menanti sebuah hasil kerja keras mereka yang di tempuh selama empat hari di awal April lalu.

Sudah tentu bagi mereka sangat khawatir terhadap hasil ujianya, karena KEMDIKBUD menjelaskan bahwa hasil dari Ujian Nasional akan di gunakan sebagai ujung tombak untuk melanjutkan ke PTN/PTS. Kabar tersebut sudah tentu membuat para siswa-siswi menjadi sangat resah, namun apa daya bagi mereka, hanya bisa berserah diri ke pada allah SWT.

Tidak di sia-siakan, bawha pada 07 Mei 2016 ini menjadi kabar gembira bagi para guru SMK N 6 Tebo. Bahwa pada UN tahun ini ada dua siswa-siswi yang berasal dari SMKN 6 Tebo yang menduduki peringkat 10 Besar ti tingkat Kabupaten. Kedua siswa-siswi tersebut diantaranya Wytri Damayanti yang menduduki sebagai posisi pertama di tingkat kabupaten sekaligus membawa nama harum SMK Negeri 6 Tebo. Sementara yang di posisi ke 7  ada  Danang Yandani.

Wytry Damayanti di kategorikan sebagai siswi pemilik nilai rata-rata tertinggi se-Kabupaten Tebo. Sementara Danang Yandani masuk kedalam kategori 10 besar nilai rata-rata tertinggi dengan urutan ke-7.

Semua siswa-siswi SMK Negeri 6 Tebo di nyatakan lulus 100% dengan proses murni, tanpa ada sedikitpun campur tangan guru dalam pelaksanaan Ujianya. Sementara pemilik nilai terbaik ada empat siswa - siswi di SMK Negeri 6 Tebo.


Ke empat siswa-siswi itu adalah.  Wytry Damayanti, Danang Yandani, Qolbiyah Wulandari & Muhamad Nur Rohmadi, ke empat siswa-siswi ini memiliki nilai rata - rata yang cukup bagus, sementara beberapa siswa-siswi yang lain memiliki nilai rata-rata sedang dan ada juga yang sebagian bagus.

Demikianlah informasi seputar SMK Negeri 6 Tebo, ikuti terus informasi lainya hanya di http://beilmin.blogspot.co.id/. Sampai Jumpa

0 Response to "SMKN 6 Tebo Meduduki Posisi Pertama Pemilik Hasil Terbaik UN 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel