Kesal Dicibir Usai Kepergok Merokok, Dinda Kirana Beri Klarifikasi

Artis cantik pemain FTV Dinda Kirana menghebohkan publik lantaran ketahuan merokok saat sedang nongkrong di sebuah restoran. Gara-gara foto yang dibagikan oleh akun lambe_turah di Instagram, Dinda tak pelak menjadi sasaran cibiran netter.



Tidak sedikit netter yang menyesalkan ulah artis berambut panjang ini. Mereka juga mengaku kecewa dengan Dinda yang rupanya merokok. Seakan kesal menjadi sasaran cibiran, kekasih Miqdad Addausy ini akhirnya memberi klarifikasi.

Dalam sebuah video klarifikasi Dinda melalui Instagram storiesnya yang diunggah ulang oleh lambe_turah, dara 22 tahun ini memberikan penjelasan yang cukup singkat. “Halo, guys, kenapa kemarin-kemarin, account saya di-private karena menurutku tuh nggak terlalu penting untuk menanggapi hal-hal yang nggak penting menurut aku, tapi ternyata it’s getting worse,” tegas Dinda.
Dinda menjelaskan bahwa benda mirip rokok yang pada saat itu kepergok sedang dihisapnya bukanlah rokok, melainkan rokok elektronik yang biasa disebut vape. “Jadi sekarang aku bilang kalau yang kemarin itu bukan cigarettes, tapi e-cigarettes which is vape,” lanjutnya.



Dinda juga berharap agar pemberitaannya di media tidak terlalu dibesar-besarkan. “Nah, gitu lho jadi santai aja, jangan panik. Oke oke, sis, bro,” ucap Dinda. “Dan tolong teman-teman media, jangan terlalu nge-blow up hal yang negatif. Ya, cukup. Disaring aja beritanya,” tutup Dinda.

Sayangnya, klarifikasi yang dilontarkan Dinda ini lagi-lagi dimentahkan oleh netter. Netter kembali mencibir bahwa dalih vape yang disebut Dinda tidak sesuai dengan bukti asli tentang rokok yang dipegangnya saat itu.

“Dia pikir org pada gak bisa ngebedain vape sama rokok kali ah. Pake klarifikasi segala. Simple, tinggal ngaku aja. Penting bgt image wanita baik2 buat dia,” komentar netter. “Itu ujungnya nyala membara, mungkin lampu sigeret,” imbuh netter lain. “Vape tapi ujungnya ada puntungnya ya din, nyala lg.., santai aja shay.. Cewek ngerokok g minus koq (menurut gw), asal tau tempat aja, lagi apes aja ketangkep hengpong jadul udah gt lo ertong lg..,” tambah netter lainnya.

0 Response to "Kesal Dicibir Usai Kepergok Merokok, Dinda Kirana Beri Klarifikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel