Ashanty Larang Millen ke Rumahnya: Aku Malu Kalau Dia Begini..

Penyanyi Ashanty blak-blakan melarang Millendaru, keponakannya sendiri untuk datang ke kediamannya.



Sebab, dikatakan Ashanty, dirinya malu jika Millen tak juga mau mendengarkan dirinya.
“Sampai aku tegaskan, ‘Millen, kalau masih seperti itu, ya, aku nggak mau kamu ke rumah dulu,’ karena aku malu kalau dia nggak bisa mendengarkan tantenya,” ujar Ashanty ketika ditemui di Gedung Nusantara I DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Sebenarnya, apa yang terjadi sehingga keponakannya itu tak diizinkan Ashanty bertandang ke kediamannya?

Siapa pula sesungguhnya Millen sehingga Ashanty sampai berkata demikian?

Pengguna Instagram barangkali tak lagi asing dengan seorang pengguna bernama Millen dengan nama akun @millencyrus.
Eksistensi Millen memang cukup menyita perhatian tatkala dirinya merupakan seorang laki-laki yang senang berdandan layaknya perempuan.

Riasan wajah dan rambut, gaya berpakaian, hingga gerak-gerik Millen bahkan mampu membuat siapa pun yang melihat akan mengiranya seorang perempuan.

Millen semakin membuat para pengguna Instagram penasaran tatkala dirinya merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty.

0 Response to "Ashanty Larang Millen ke Rumahnya: Aku Malu Kalau Dia Begini.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel