Tangisan Gaston Castano Saat Dikabari Julia Perez Meninggal

Pesepakbola yang juga mantan kekasih dari Jupe, Gaston Castano menangis saat ditanya perihal kabar meninggalnya Julia Perez, Sabtu (10/6/2017).



Sambil sesekali terdengar terisak, pesepak bola asal Argentina itu mengaku telah mendengar kabar Julia Perez meninggal.
Ia juga berkata bahwa dirinya tengah berada di Thailand.

“Iya, aku dengar (Julia Perez meninggal). Iya, sudah tahu. Aku di Thailand,” ujar Gaston Castano ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (10/6/2017).

Gaston Castano yang kini tergabung dengan Nikhon Pathom United Football Club di Thailand itu mengungkapkan dirinya mengetahui kabar tersebut dari Mario alias Markoneng, manajer Julia Perez.

“Saya tadi dihubungi sama manajer dia (Julia Perez), Markoneng. Saya belum hubungi keluarga, takut sekarang mereka lagi sedikit sibuk. Tapi, saya bakal hubungi keluarga dia,” tutur Gaston Castano.

“Kita harus doain agar keluarga tetap kuat,” tambahnya.

Sementara itu, Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, usai berjuang melawan penyakit kanker serviks yang diderita sejak 2014 silam.

0 Response to "Tangisan Gaston Castano Saat Dikabari Julia Perez Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel