Nemanja Matic Cerminan Semua Keinginan Mourinho

Manchester United kini resmi mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea. Pemain Serbia itu disebut mencerminkan semua keinginan Jose Mourinho.



The Red Devils meresmikan transfer Matic, Senin (31/7/2017) malam WIB. Dia didatangkan dari Chelsea, harganya dikabarkan mencapai 40 juta pound sterling.
Mourinho memang sudah sering disebut amat menginginkan Matic. Loyalitas dan konsistensi yang ditunjukkan oleh pemain 28 tahun itu menjadi alasan utamanya.

"Nemanja merupakan pemain Manchester United dan pemainnya Jose Mourinho. Dia mencerminkan apa yang kami inginkan dari seorang pesepakbola; loyalitas, konsistensi, ambisi, dan pemain yang mengutamakan tim," kata Mourinho di situs resmi MU.

"Saya ingin berterima kasih padanya untuk keinginannya bergabung dengan kami karena tanpa itu tak mungkin untuk bisa memilikinya di sini. Saya yakin para pemain kami dan para pendukung akan mencintai dia. Sambutan hangat untuk pemilik nomor 31 kami yang baru," manajer asal Portugal itu menambahkan.

Matic merupakan pemain penting untuk Mourinho saat menjadi juara Liga Inggris bersama Chelsea di musim 2014/2015. Dia bermain sebanyak 36 kali di Liga Inggris, dengan sumbangan satu gol.

0 Response to "Nemanja Matic Cerminan Semua Keinginan Mourinho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel