Morata Pernah Diminati Spurs, tapi Takut Bersaing dengan Kane

Mauro Pochettino mengatakan pernah mengincar Alvaro Morata.



Tapi manajer Spurs itu ditolak karena sudah punya Harry Kane.
Morata baru saja bergabung dengan Chelsea di musim panas ini, dengan total nilai kepindahan kabarnya mencapai 70 juta pound sterling. Tapi tak lama setelah mendapatkan Morata, manajer Chelsea Antonio Conte justru mengomentari penyerang Spurs, Harry Kane, yang mana mengusik Pochettino.

Boleh jadi pernyataan Pochettino terkait Morata merupakan upaya balasan atas komentar Conte tersebut. Pochettino mengaku pernah mendekati Morata semasa masih di Juventus, namun ditolak karena enggan bersaing dengan Kane yang tengah menanjak.

"Morata membicarakan saya di media. Dia mengatakan 'Mauricio menelepon saya'. Itu kisah yang mulanya, dua tahun lalu atau lebih," Pochettino bercerita seperti dilansir Telegraph.

"Dia bilang pada saya, 'mengapa Anda menginginkan saya kalau sudah punya Harry Kane?' Anda tahulah, jika anda berniat mendatangkan striker, mereka akan bilang, 'Eh pelatih, Anda menginginkan saya untuk apa? Hanya untuk duduk di bangku cadangan?"
"Karena ini soal Harry Kane. Saya tidak bisa bersaing dengan Harry Kane atau Hugo Lloris atau pemain lainnya," Pochettino melanjutkan.

Pochettino juga menjelaskan alasan Spurs belum mendapatkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Pria Argentina itu mengakui amat sulit mendekati pemain-pemain bagus sementara tak ada jaminan bisa langsung mendapatkan tempat dalam komposisi starter.

"Sult untuk meyakinkan pemain bagus untuk datang dan kemudian harus duduk di bangku cadangan. Kemudian masalah pun berdatangan," manajer asal Argentina itu mengungkapkan.

Spurs malah sudah melepaskan salah satu pemain kuncinya, yakni Kyle Walker yang hijrah ke Manchester City.

0 Response to "Morata Pernah Diminati Spurs, tapi Takut Bersaing dengan Kane"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel