VIRAL VIDEO WANITA YANG TERJEBAK DI GANG SEMPIT SAAT NAIK MOTOR, KEJADIAN SELANJUTNYA MENGEJUTKAN

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai i Gang Sempit Saat Naik Motor,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Sebuah kejadian unik dan langka kembali terjadi.Kali ini entah apa yang dipikirkan oleh pengemudi yang satu ini. Ia terlihat terjebak di celah sempit.

Mungkin jika di nalar kejadian ini tak masuk akal.Saking sempitnya sang tersebut bahkan untuk lewat sepada ontel saja akan sulit. Namun, pengemudi ini malah nekat masuk ke lorong sempit ini menggunakan sepeda motor.

Video tersebut di bagikan Yuni Rumini melalui akun Facebooknya pada Senin (26/2/18). Tidak ada keterangan disebutkan di mana peristiwa ini terjadi. Namun, sebuah video menunjukkan seorang pengendara wanita yang panik motornya sulit untuk keluar.

Dalam gang sempit tersebut wanita ini hendak keluar, namun ia kesulitan. Hingga akhirnya dirinya bingung dan tak tahu bagiamana cara mengeluarkan motornya. Ia menghubungi temannya untuk membantu mengeluarkan motor.

Namun, lagi-lagi temannya juga kesulitan untuk mengeluarkan motor itu. Belum diketahui bagaimana cara motor tersebut bisa keluar,


Demikian informasi yang operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  i Gang Sempit Saat Naik Motor, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 

0 Response to "VIRAL VIDEO WANITA YANG TERJEBAK DI GANG SEMPIT SAAT NAIK MOTOR, KEJADIAN SELANJUTNYA MENGEJUTKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel