Pages 2 Alhamdulillah Guru Segera Nikmati Tunjangan Sertifikasi Berikut Infonya

Penyaluran dana TSG bagi guru sertifikasi berstatus PNS dengan non PNS, kata Waruis berbeda. Disebutkan, pembayaran sertifikasi guru PNS melalui khas daerah. Sedangkan non PNS ditransfer langsung ke rekening masing-masing. “Namun sama-sama dananya dari pusat. Cuma bedanya kalau guru, pembayaran TSG PNS, pusat menyerahkan ke daerah untuk disalurkan,” jelasnya.

Saat ini, menurut Waruis, ada 892 guru sertifikasi di Mitra. Untuk guru sertifikasi PNS ada 739. “Sedangkan non PNS 153,” katanya. Ditambahkan, tahun ini dana TSG untuk PNS mencapai 35,7 miliar. Untuk non PNS Rp 918 juta. “Kalau untuk PNS menerima TSG sesuai dengan gaji pokok. 

Kalau non PNS menerima 1,5 juta per bulan,” pungkas Waruis. Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Mitra Robby Ngongoloy, berharap, TSG bisa dipakai sesuai kebutuhan.

Demikian Informasi yang bisa kami bagikan mengenai, Alhamdulillah Guru Segera Nikmati Tunjangan Sertifikasi Berikut Infonya yang kami kutip dari manadopostonline.com, di siang ini , di operatorguru.com dan semoga ada manfaatnya untuk rekan rekan pembaca setia kami , teruslah berkunjung , untuk memperbaharui, informasi terbaru seputar informasi Guru dan Pendidikan Indonesia terbaru, silahkan juga simak informasi menarik lainya di bawah ini .

0 Response to "Pages 2 Alhamdulillah Guru Segera Nikmati Tunjangan Sertifikasi Berikut Infonya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel