PAJANG POTO KELUARGA DI RUMAH HARAM? INI JAWAB USTAZ ABDUL SOMAD

Selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut Operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Pajang Poto Keluarga di Rumah Haram,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Ustaz Abdul Somad (UAS) sering mendapat pertanyaan dari para jamaah tiap dirinya safari dakwah. Baik soal politik, keluarga, dan hal-hal keseharian lainnya.

Salah satunya pertanyaan seorang jamaah ketika UAS berceramah di Islamic Centre Balik Papan. "Bolehkah pajang foto keluarga? Katanya haram?" tanya jamaah tersebut seperti yang direkam akun @Tamansurganet.

Lalu Ustaz Abdul Somad menyampaikan boleh pajang foto keluarga. "Boleh. Yang haram itu patung. 3 dimensi, di cetak, diukir, diahat. Patung. Malaikat gak mau masuk ke rumah kalau ada patung. Tapi malaikat yang tak masuk itu malaikat rahmat. Kalau malaikat maut masuk," jelas UAS.

Hanya saja Ustaz Abdul Somad menyarankan agar foto yang dipajang juga tidak melanggar agama. "Tapi pajang foto yang baik, bapak celana pajang ibuk berjilbab. Jangan foto sewaktu belum hijrah dipajang," sebutnya.

Disarankan untuk menonton ceramah UAS sampai tuntas. Agar tidak terjadi salah paham. Video tanya jawab ini sudah ditonton ribuan netizen.


Demikian informasi yang Operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Pajang Poto Keluarga di Rumah Haram, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 

0 Response to "PAJANG POTO KELUARGA DI RUMAH HARAM? INI JAWAB USTAZ ABDUL SOMAD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel