Hafal Kitab Minhaj At-Thalibin, Santri ini Terima Bonus Umrah,


Tgk. Ifjal Blang Jruen mendapatkan hadiah umrah sebagai penghafal Kitab Matan Minhaj at-Thalibin karangan Imam Nawawi

BIREUEN | Tahun ini Dayah Najmul Hidayah Al-Aziziyah Cot Meurak, Samalanga yang dipimpin oleh salah seorang alumni LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga, Tgk. Tarmizi M. Daud al-Yusufy atau akrab disapa Waled Cot Meurak menyelenggarakan aneka lomba dalam memperingati tahun baru Islam (Muharram) 1441 H mulai tanggal 26-29 Agustus 2019 di komplek dayah tersebut.




Tgk. Fadhil Lamlo salah seorang panitia acara menyebutkan di samping acara sayembara aneka lomba juga diadakan wisuda kepada pengkhatam beberapa kitab yang muktabar di kalangan dayah.

“Alhamdulillah hari ini sayembara aneka lomba yang meliputi qiratul kutub Matan Taqrib, Fathul Mu’in, Al-Mahalli, Cerdas Cermat, Pidato dan beberapa aneka lomba lainnya telah berakhir dan pembagian hadiah sang juara juga wisuda untuk hafidh Kitab muktabarah,” katanya pada Kamis, (29/8/2019).



Guru senior dayah Dayah Najmul Hidayah Al-Aziziyah Cot Meurak itu menambahkan wisuda yang digelar tahun berupa hafalan kitab Mutammimmah, Kitab al-Fiah, dan Matan Minhaj.

“Tahun ini Dayah Najmul Hidayah Al-Aziziyah Cot Meurak memberikan hadiah umrah penghafal Kitab Matan Minhaj at-Thalibin karangan Imam Nawawi yang di wisuda hari ini (29/8) atas nama Tgk. Ifjal Blang Jruen,” lanjutnya.

Selanjutnya putra kelahiran Pidie itu mengatakan total hadiah dalam acara sayembara tahun ini 120 juta.

“Di samping di berikan tropi kepada sang juara juga mendapatkan hadiah lainnya jutaan rupiah,” tutupnya yang juga guru dayah MUDI Samalanga.

Sumber: Liputanaceh. com

0 Response to "Hafal Kitab Minhaj At-Thalibin, Santri ini Terima Bonus Umrah, "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel