Love your self

Sedikit cerita, semoga menginspirasi yaa..

Aku berbicara tentang : aku harus menjadi seperti ini, seperti itu. Ayahku, ingin sekali punya anak yang jago Bahasa Inggris, aku berusaha mewujudkannya. Tapi diperjalanan, aku lebih tertarik belajar Bahasa Arab. Dan akhirnya dua-dua nya hanya setengah-setengah. Ibuku, ingin aku menjadi PNS, aku coba mewujudkannya. Tapi diperjalanan, aku lebih tertarik menjadi penulis. Dan akhirnya dua-duanya hanya setengah-setengah. Lalu aku berada ditengah-tengah, bingung, ragu dan sulit memutuskan.

Menurutku, gada yang lebih baik menjadi "A" atau menjadi "B". Itu sangat relatif. Tapi aku tau yang lebih buruk daripada menjadi "A" atau menjadi "B", yaitu menjadi orang yang kebingungan. Menjadi orang yang belum mengenali dirinya sendiri. Dan akhirnya hidup dalam bayang-bayang identitas orang lain.

"Tarik napas perlahan, rasakan setiap oksigen yang mengalir, lalu hembuskan"
Yuk ucapkan mantra ini bareng-bareng "Bismillahitawakkaltu 'alallah, aku akan berusaha menjadi ............... (*Isi sendiri).

Be your self, love your self.

0 Response to "Love your self"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel