Diduga Tilep THR Guru, Kepsek Sekolah SD Mengaku Salah Paham

Informasiguru --- Salah satu Kepala Sekolah (KS) Dasar Negeri (SDN) Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) diduga tilep tunjangan hari raya (THR) dua tenaga pendidik secara diam-diam.

Informasi tersebut beredar di kalangan aparatur Negeri Sipil (ASN) di salah satu Kordinator Wilayah (KORWIL) pendidikan kecamatan yang ada di Kabupaten lamtim.

ASN yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan, “Kepala Sekolah SD N 3 Siraman Pekalongan isunya ngambil uang THR gurunya secara diam-diam, bisa ketahuannya kalau gak salah, salah satu dari keluarga guru itu kerja di Dinas, setelah di cek, uang THR mereka sudah diambil, tapi guru itu tidak tahu kalau uang THR sudah diambil oleh kepala sekolah (VH),”ungkapnya.



Sementara itu, Kepala Sekolah SDN (VH) ketika dikonfirmasi hal tersebut mengakui dan membenarkan penarikan dana THR tersebut melalui ATM yang bersangkutan (guru_red) dengan alasan salah ATM, serta beranggapan kejadian itu terjadi karena salah paham.

“dua guru itu, mereka sangat baik hubungan dengan saya, yang jelas saya tidak salah, cuma salah paham saat itu saya juga kaget baru sadar saya salah penarikan karena ATM nya sama, singkat cerita rekan saya ketika itu nanti-nanti untuk ngambil ATM nya,dan saya baru tau setelah pak Kabid telpon tanya kamu narik duit siapa”katanya,Senin (15/06/2020)

KS tersebut juga menerangkan prihal ini sudah dua rekan nya sudah dipanggil ke pihak dinas dan dan pihak nya juga akan memberikan penjelasan ke dinas.

” Mereka juga sudah dipanggil kedinas termasuk saya,Yang pasti saya memohon maaf ini cuma salah paham”bebernya.(SMS)

Demikian semoga bermanfaat silahkan simak informasi terbaru di bawah ini.

0 Response to "Diduga Tilep THR Guru, Kepsek Sekolah SD Mengaku Salah Paham"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel