Update! 42 Aparatur Sipil Negara (ASN) Terima Surat Ijin Belajar dari Bupati Barru

Sebanyak 42 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barru, secara resmi menerima Surat Ijin Belajar dari Bupati Barru,(9/7).

Dari 42 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mendapatkan surat ijin belajar tersebut, akan melanjutkan pendidikan pada jenjang Strata satu dan dua, di beberapa Perguruan Tinggi di Makassar.
 
Ir. H. Suardi Saleh, M selaku Bupati Barru, Disaat menyerahkan surat ijin belajar, mengharapkan agar betul-betul memanfaatkan waktunya untuk mencari ilmu sehingga nantinya ada peningkatan kualitas ilmu pengetahuan yang dapat peningkatan kinerja dilingkungan kerja masing-masing.

Bupati Barru menegaskan, dalam menjalani masa perkuliahan hendaknya tidak melupakan tugas dan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). "Kuliah sambil kerja hendaknya berjalan seiring", tegasnya. Dikutip dari sulawesi.com

Dalam acara penyerahan Surat Ijin Belajar tersebut, berlangsung dalam dua sesi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Bupati Barru mengharapkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi ‘duta covid-19’ diharapkan mampu memberi edukasi ditengah masyarakat, sehingga penyebaran virus corona dapat kita tekan penyebarannya.
 
“Gelorakan terus himbauan pemerintah terkait peleksanaan protokol kesehatan, baik dalam hal memakai masker, jaga jarak fisik maupun cuci tangan pake sabun, sehingga akan menjadikan kita semua terbiasa dengan pola bersih dan hidup sehat dalam New Normal, suatu tatanan kehidupan yang produktif, aman dari Covid-19,” tutupnya.

Sumber: Sulawesi.com

0 Response to "Update! 42 Aparatur Sipil Negara (ASN) Terima Surat Ijin Belajar dari Bupati Barru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel