Kolong Jembatan di Losari Jadi Pusat Pedagang Kaki Lima

Kolong Jembatan Losari buat Dagang
celotehbulakamba.com, Bulakamba - Bukan hanya berfungsi sebagai jalur penghubung antar propinsi, di bawah jembatan perbatasan tepatnya di losari, Kecamatan Losari, Brebes juga ada banyak orang yang menggantungkan hidupnya. Mereka melakukannya karena mencari tempat yang permanen sudah sulit, sisi yang lain tidak mampu untuk membayar biaya sewa dipasar.

Salah satunya pedagang kolong jembatan Romlah (46) saat di kunjungi dilokasi menceritakan, usaha Warung makan di kolong jembatan sudah digelutinya sejatk ahun 2010, dia berkata "Alhamdulillah, bisa untuk mencukupi kebutuhan hidup saya dan kedua anak saya," pungkasnya.

Selanjutnya salah satu pelanggan Rojiki (50) lebih mencari menu masakan di warung kolong jembatan. "Bukan cuman tidak banyak pilihan saja warung makan Bu Romlah, tapi juga menunya lengkap dan yang jelas harganya terjangkau," ujarnya.

Berbeda dengan Pedagang pakaian Lis (27) alasan kenapa dagangnya di kolong jembatan, "saya lebih tenang jualan disini, dari pada di atas, selain mengganggu lalu lintas," tandasnya.

Aktifitas di pasar kolong jembatan losari akan sepi pengunjung saat waktu sudah pukul 17.00 sore.(Alf)

0 Response to "Kolong Jembatan di Losari Jadi Pusat Pedagang Kaki Lima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel