SMK Negeri 6 Tebo Menyiapkan Sejumlah Siswa/siswi Untuk Paskibraka Kabupaten


Salam Berbagi ( SABEGI ), Sudah semestinya menjadi agenda setiap tahun bagi pemerintah kabupaten Tebo untuk menyiapkan sejumlah anak didik sebagai pengibar sang saka kebanggaan merah putih.


Dalam menghadapi HUT RI pada Agustus mendatang, pemerintah kabupaten Tebo mengadakan program seleksi pelajar untuk di jadikan sebagai pasukan pengibar bendera. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, program ini sekan telah menjadi angenda tetap dan rutin untuk di lakukan.

Segala persiapan untuk menyambut program pemerintah tersebut, sudah semestinya sejumlah anak didik telah di siapkan untuk mengikuti seleksi tersebut. Program latihan fisik, mental dan sebagainya telah di lakukan sejak awal sebelum seleksi di lakukan.

Pada tahun 2015 lalu, SMK Negeri 6 berhasil meloloskan satu siswa untuk berada di tim Paskibraka kabupaten, harapanya di tahun ini akan lebih banyak lagi yang berkiprah di Paskibraka tingkat Kabupaten.

Untuk itu pembina pramuka kak Wiwin Widodo, SE telah menyiapkan program latihan khusus pada timnya yang hendak di bawa seleksi ke Paskibraka Kabupaten. Seperti latihan fisik ringan setiap sore hari.

Kurang lebih ada sekitar 10 siswa/siswi yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi tersebut. Dalam peredaran surat yang berasal dari panitia Paskibraka Kabupaten tidak lah mudah persyaratanya. Maka dari itu pihak sekolah memang harus benar-benar jeli dalam menyeleksi siswa/siswinya.

Sekolah berharap agar siswa/siswinya dapat memberikan yang terbaik bagi sekolah.

0 Response to "SMK Negeri 6 Tebo Menyiapkan Sejumlah Siswa/siswi Untuk Paskibraka Kabupaten"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel