Di Pidie, Ayah Tiri dan Empat Pemuda Gilir Gadis Ingusan




Seorang ayah tiri bangkotan, Sun (52) dan empat orang pria belia, Yus (16), Iq (17), Ir (17) dan Fah (22), dicokok jajaran Polres Pidie, dalam dua hari terakhir. Kelima orang, tiga orang di bawah umur itu menggilir gadis ingusan sebut saja Bunga (16), hingga gadis itu berbadan dua.


Ulah itu terungkap setelah perangkat gampong menginterogasi Bunga dan gadis itu pun membeberkan kasus amoral yang menimpa dirinya. Dengan lugas Bunga menyebut para kucing garong di dalam gampong yang ikut mencicipi dirinya. Salah satu yang disebut Bunga adalah lelaki durjana Sun yang tak lain ayah tirinya.

Warga yang emosi dengan perilaku para pecundang seks itu, akhirnya membabakbelurkan Sun dan Fah, karena dinilai telah dewasa, terlebih Sun yang seharusnya melindungi Bunga yang notabene anak tirinya.
Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH melalui Kasatreskrim, AKP P Harahap SH, Sabtu 9 April 2016 mengatakan, berdasarkan pengakuan korban, pelaku pertama adalah remaja Yus yang ‘melayari’ Bunga di rumah nenek korban.

Meski korban pandai menutupi, tapi belakangan kondisi perut Bunga mulai membuncit sehingga sang ibu menearuh rasa curiga. Lalu bungapun diboyong ke Bidan Gampong setempat dan terungkaplah jika gadis belia itu berbadan dua.

Karena tak tahan dengan kondisi demikian, ibu Bunga melapor ke perangkat gampong. Lalu, perangkat gampong melakukan persidangan kilat hingga terungkaplah aksi gerombolan penjahat seks itu. Warga yang marah menghajar Sun dan Fah dua diantara lima orang yang disebutkan oleh Bunga. “Semua pelaku, telah ditahan sejak hari ini, setelah sebelumnya dua hari lalu mencuat ke permukaan,” tukasnya.

0 Response to "Di Pidie, Ayah Tiri dan Empat Pemuda Gilir Gadis Ingusan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel