Temukan Caramu Berbisnis Bersama Ralali

Salam Berbagi ( SABEGI ), Perkembangan zaman telah mengajarkan kita untuk lebih bekerja keras dalam menghadapi kehidupan, tidak ada yang sukses dan sejahtera tanpa kerja keras dan usaha yang di sertai Do’a.

Allah akan mengubah nasib hambanya, apabila hambanya mau berusaha. Sudah jelas kesuksesan akan terwujud jika kita mau berusaha, bekerja keras, dan tentunya juga berdoa dan tetap taat pada agama serta amalan di dalamnya dan menjauhi segala yang telah di larang di dalamya.


Beribu-ribu impian yang kita tulis, jika tidak kita mulai dari hal yang kecil tidak akan pernah terwujud. Sebanyak apapun impian itu, jika kita tidak beraksi tidak akan pernah kita rasakan.

Saya yakin kita semua pasti punya mimpi dan ingin meraskan kesuksesan, kesuksesan itu apabila kita telah mencapai impian tersebut, maka lakukanlah hal yang menuju pada impian itu secara berulang-ulang untuk mencapainya. Dan terus berusaha untuk menggunakan strategi dalam mencapainya.

Peradaban daya fikir manusia membuat perkembangan zaman semakin pesat, segala kesulitan telah di temukan jalan keluarnya semata-mata untuk mempermudah menjalani kehidupan dalam tatanan yang praktis.
Pada zaman seperti ini saya yang berlatar belakang sebagai lulusan SMK, memiliki keahlian dalam bidang desain, saya mempunyai impian untuk memiliki kantor desain yang menerapkan desain, interior, bangunan, dan desain pada pakaian. Yang mana di dalamnya akan mempekerjakan orang-orang professional yang ahli dalam desain di wilayah daerah atupun nusantara.

Lalu bagaimana soal pemasaranya? Saya tidak perlu lagi pusing dan garuk-garuk kepala, karena pada zaman yang modern ini telah banyak situs tempat untuk memasarkan produk, seperti situs Ralali.com.

Ralali.com adalah platform marketplace B2B terbesar di Indonesia, yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi online secara bulk atau grosir. Fokus bisnis Ralali.com adalah setiap orang bisa memulai usaha sesuai dengan passion mereka dengan berkulakan di ralali.com. 

B2B kepanjangan dari Business to Business, sebuah transaksi jual beli secara online antara pelaku bisnis atau pemilik usaha dengan pengusaha lainya. Musal : Pengusaha Interior dengan Pemilik cafe, Pemilik Usaha Bann dengan Pemilik Usaha Bengkel Mobil dll.

 kontes-blog-960x960c-rev2

Konsep tersebut yang membedakan B2B dengan markeplace lain seperti bukalapak, Olx, Tokopedia dengan konsep C2C (Customer to Customer), atau B2C (Business to Customer) seperti Zalora, Bhinneka, Lazada, dll.

Nah jadi tidak perlu lagi bingung untuk memasarkan produk yang kita punya. Kita punya mimpi menjadi pengusaha? Lakukanlah sekarang!. Kita punya produk berkualitas, lalu bingung di mana tempat untuk memasarkanya.? Jangan bingung, ralali.com telah menyediakan dan menjawab kesulitan kita. Lalu tunggu apalagi, mari beraksi dan lakukan dari sekarang.

0 Response to "Temukan Caramu Berbisnis Bersama Ralali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel