Alhamdulillah Tunjangan Profesi Guru Ber-SK Dirjen Mulai Akan Disalurkan Hari Ini, Semoga Berkah

Assalamualaikum wr.wb ................ selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan guru se bangsa dan se tanah air indonesia , silahkan simak informasi berikut ini . 
Gambar Ilustrasi
Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara mulai hari ini telah menyalurkan tunjangan sertifikasi guru ber- SK Dirjen.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara Suwandi mengatakan pihak Disdik Lampura mulai hari ini udah menyalurkan dana tunjangan sertifikasi guru ke bank masing-masing.

Tunjangan sertifikasi tersebut yang sudah bisa disalurkan yakni untuk pengawas, guru TK, SD, dan SMP ber-SK Dirjen.

"Penyalurannya sudah sejak tanggal 17 Desember lalu sudah salurkan dana Sertifikasi tersebut ke bank yang dituju masing-masing. Seperti bank Lampung dan bank BRI. Dananya sudah kita masukkan ke bank untuk Bank Lampung Insyaallah sore ini sudah bisa dicairkan, tetapi untuk bank Mandiri dan BRI membutuhkan proses," ujar Suwandi, Senin (12/12).

Dikatakan Suwandi, tunjangan sertifikasi ini akan dicairkan tiga bulan terlebih dahulu. Sementara untuk tiga bulan sisanya akan dibayarkan pada akhir Desember 2016 mendatang.

(sumber: tribunnews)

Demikian informasi yang bisa kami bagikan seperti yang telah kami lansir dari tribun Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami dan Kami senantiasa memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber. Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

0 Response to "Alhamdulillah Tunjangan Profesi Guru Ber-SK Dirjen Mulai Akan Disalurkan Hari Ini, Semoga Berkah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel