Alhamdulillah, Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan Ke IVAkan Cair Akhir Desember, Berikut Info Selngkapnya

Selamat sore dan salam sejahtera untuk kita semua, Berita terkini seputar pembayaran tunjangan sertifikasi guru triwulan ke iv akan kami bagikan secara eksklusif kepada seluruh rekan pengunjung setia kami dimanapun berada, berikut informasi selengkapnya .
Gambar Ilustrasi
Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) memastikan tunjangan sertifikasi guru sudah ditransfer sebelum akhir tahun ini. Guru di Tubaba yang akan mendapat tunjangan sertifikasi sebanyak 1.274 orang.

“Banyak teman-teman yang bertanya-tanya juga kenapa sampai mau habis tahun, belum juga cair. Padahal biasanya awal atau pertengahan Oktober sudah turun,” kata guru SMPN 1 Gunungterang, Rahman, Kamis (8/12/2016).
Baca juga berita lainya :

Sekertaris Disdik Dinas Pendidikan Tubaba, Dalhami memastikan bahwa hak guru akan segera dicairkan sebelum pergantian tahun 2016.
"Tahun ini memang terlambat, dan ini tidak hanya terjadi di Tubaba. Disdik sudah melakukan proses pengajuan pencairan sertifikasi triwulan terakhir 2016 pada Jum'at pekan lalu," ujarnya.

Ia berharap guru dapat bersabar dan tetap menjalankan tugasnya seperti biasa sambil menunggu Dinas Pengelolaan Kekayaan dan Aset Daerah (DPPKAD) mencairkan dana sertifikasi.

Kepala bidang Peningkatan Mutu Pendidikan
dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) Disdik Tubaba, Jumadi memastikan dana tunjangan sertifikasi akan segera dicairkan paling lambat minggu ketiga Desember ini. "Mudah-mudahan pihak DPPKAD dapat mempercepat proses pencarian dana itu ke rekening penerima," ujarnya

Penerima tunjangan sertifikasi di Tubaba adalah pengawas 46 orang, guru TK 7 orang, guru SD 828 orang, guru SMP 219 orang, guru SMA 131 orang, dan guru SMK 41 orang. Menurut dia, total dana yang dicairkan untuk sertifikasi triwulan IV mencapai Rp4.696.372.300.
(Sumber : lampost)

Demikian informasi terkini yang dapat kami bagikan semoga ada manfaatnya untuk para pembaca , dan semoga sertifikasinya semakin lancar amin , salam pendidikan Indonesia .

0 Response to "Alhamdulillah, Tunjangan Sertifikasi Guru Triwulan Ke IVAkan Cair Akhir Desember, Berikut Info Selngkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel