Inilah 4 Rahasia Mengejutkan Finlandia Jadi Negara Dengan Pendidikan Terbaik Sekarang

Assalamualaikum wr.wb .................. Selamat malam rekan-rekan guru Indonesia dan salam sejahtera untuk kita semua, malam ini kami akan membagikan informasi mengenai perbandingan pendidikan antara indonesia dan Finlandia, silahkan simak selengkapnya .
Gambar Ilustrasi Perbandingan
Semua orang di dunia ini tahu bahwa Finlandia menjadi negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia. Tidak hera, jika negara tersebut juga menjadi salah satu destinasi studi terbaik bagi pelajar internasional. Dinukil dari laman BBC, berikut ini rahasia yang dimiliki Finlandia hingga menjadi negara dengan pendidikan terbaik di dunia. Berikut penjelasannya.

1. Liburan Panjang 
Di Finlandia, anak-anak baru diajarkan tentang teori pada usia tujuh tahun, meskipun mereka sudah masuk sekolah di usia yang sangat dini. Di saat negara-negara Eropa lainnya masih masuk sekolah, negara ini justru sudah meliburkan siswanya untuk bisa melewati liburan panjang. 

2. Menghormati Guru
Kunci dari sistem pendidikan di Finlandia adalah kepercayaan.
Para orangtua di Finlandia mempercayakan sekolah yang menjadi pilihan mereka, dan sekolah memegang kepercayaan tersebut dengan kualitas pada guru-guru yang dimilikinya. 

Jangka Panjang 
Pendidikan di Finlandia tidak bisa dipisahkan dari budaya yang ada. 
Di negara ini, terdapat pendekatan kebijakan pendidikan jangka panjang yang artinya rencana tetap di tempat yang luas. 

PR 
Di negara ini tidak ada pemberian pekerjaan rumah. Menurut OECD’’s Education Director, Andreas Schleicher jam tambahan terkait dengan hasil yang baik.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan ke rekan rekan semuanya , yang telah kami lansir dari okezone, semoga ada manfaatnya untuk anda semua para pembaca setia informasi pendidikan , salam cerdas .

0 Response to "Inilah 4 Rahasia Mengejutkan Finlandia Jadi Negara Dengan Pendidikan Terbaik Sekarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel