Penting! Silahkan Anda Cek Keaslian Ijazah Diploma S1 S2 Dan S3 Anda Menggunakan Sistem Verifikasi Ijazah Elektronik Berikut

Assalamualaikum, wr.wb . Selamat malam bapak dan ibu guru salam sejahtera untuk kita semua, silahkan simak informasi berikut .
Ditjen Belmawa meluncurkan Sistem Verifikasi Ijazah Elektronik (SIVIL) dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kemristekdikti juga meluncurkan Penomoran Ijazah Nasional (PIN) .

Gambar Ilustrasi

PIN merupakan penomoran khusus yang diberikan oleh Ditjen Belmawa sehinga masyarakat dengan mudah mengetahui apakah suatu ijazah palsu atau tidak.

Nomor khusus tersebut dapat diverifikasi melalui SIVIL. Informasi terkait PIN dan SIVIL dapat menghubungi langsung ke Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

"CARA CEK KEASLIAN IJAZAH DIPLOMA S1 S2 DAN S3 DILAMAN SIVIL "

Berikut ini Cara Cek Keaslian Ijazah Diploma S1 S2 Dan S3 Dilaman SIVIL (Bagi lulusan PT yang sudah menggunakan PIN atau Penomoran Ijazah Nasional)

Login ke Sistem Verifikasi Ijazah secara Elektronik (SIVIL) atau Klik Tautan ini .

Kemudian Cari Perguruan Tinggi tempat Anda kuliah dengan cara tulis Kata Kunci, seperti Universitas, Sekolah Tinggi dan lainnya

Kemudian Tulis Pengaman dengan menjawab pertanyaan yang ditampikan.
Terima kasih, mudah-mudahan info ini bermanfaat. Catatan: berdasarkan info dikti Penggunaan PIN bagi lulusan Perguruan Tinggi akan diterapkan secara nasional pada tahun 2017.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada rekan rekan pembaca setia kami semoga ada manfaatnya, salam pendidikan Indonesia .

0 Response to "Penting! Silahkan Anda Cek Keaslian Ijazah Diploma S1 S2 Dan S3 Anda Menggunakan Sistem Verifikasi Ijazah Elektronik Berikut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel