Alhamdulillah, Sebanyak 6.296 Guru Garis Depan (GGD) Segera Akan Diangkat Jadi PNS Tahun Ini

Informasi Guru Nasional --- Assalamualaikum wr.wb .............. Selamat pagi malam rekan-rekan guru semua dan selamat datang disitus kami yang pada kesempatan kali ini akan membagikan informasi mengenai nasib beruntung tenaga guru GGD,  yang Sebanyak 6.296 guru garis depan (GGD) dijanjikan akan diangkat menjadi pegawai negeri sipil (PNS) tahun ini.
Gambar Ilustrasi Guru GGD
Kepastian ini menyusul persetujuan Presiden Joko Widodo dalam rapat terbatas (ratas) yang digelar Rabu (18/1).

"Sebanyak 6.296 guru garis depan yang diseleksi tahun lalu, sudah bisa diangkat pegawai ASN tahun ini. ‎Ini diputuskan dalam ratas kemarin," kata Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy dalam rapat kerja (Raker) Komisi X DPR RI, Kamis (19/1).

Seluruh GGD yang diangkat ini akan ditempatkan di wilayah 3T (terluar, terdepan, tertinggal). ‎
Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbud Sumarna Surapranata mengatakan jumlah GGD yang akan diangkat menjadi CPNS itu mencapai 6.296 orang. Nantinya, mereka akan ditempatkan di 93 kabupaten di seluruh Indonesia.

Pranata menjamin bahwa SK-TMT (tanggal mulai tugas) CPNS GGD keluar 1 Januari 2017.

Demikian informasi yang dapat kami berikan, mengenai 6.296 guru garis depan (GGD) yang akan diangkat jadi PNS, semoga ada manfaatnya unutk kita semua, silahkan simak informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini, salam guru nasional .

0 Response to "Alhamdulillah, Sebanyak 6.296 Guru Garis Depan (GGD) Segera Akan Diangkat Jadi PNS Tahun Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel