Pengangkatan PNS Akan Jadi Kenyataan , Pasalnya DPR Meminta Pemerintah Untuk Menambah Guru PNS

Informasi Guru Nasional --- Assalamualaikum wr.wb ............. Selamat pagi rekan-rekan guru semua yang berada diseluruh Indonesia, pagi ini kami akan membagikan informasi mengenai Anggota Komisi X DPR RI menyatakan bahwa jumlah guru di Indonesia masih kurang. Menyusul pernyataan pemerintah yang menyebut jumlah guru sudah berlebih. 
Menpan Rapat Dengan DPR
Anggota Komisi X Dadang Rusdiana mengatakan, pernyataan pemerintah bertolak belakang dengan kenyataan bahwa jumlah guru di lapangan jelas-jelas masih kurang. Kalaupun terlihat banyak karena adanya posisi guru honorer.

"Pengangkatan guru PNS yang terus ditunda karena

alasan jumlah guru berlebih. Dilihat dari angka memang berlebih, tapi aslinya kurang," katanya saat raapar kerja dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (19/1).

Menurut Dadang, di sekolah-sekolah negeri, jumlah guru PNS dan swasta san‎gat timpang. Guru PNS hanya dua dengan tenaga honorer lima orang. Secara kasat mata tidak bisa dibedakan PNS dan tenaga honorer karena menggunakan seragam yang sama.

"Kita masih kekurangan guru PNS, karena jumlahnya jauh lebih sedikit dibanding honorer. Tolong ini diperhatikan pemerintah," ujarnya

Sumber : (http://rmol.com/)
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. yang kami lansir dari rmol.com. semoga bermanfaat dan silahkan simak informasi menarik lainya di bawah berikut ini .

0 Response to "Pengangkatan PNS Akan Jadi Kenyataan , Pasalnya DPR Meminta Pemerintah Untuk Menambah Guru PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel