Hadiri Pengajian Ustaz Arifin Ilham, Anies Mohon Doa Restu

Gubernur DKI Jakarta periode selanjutnya, Anies Rasyid Baswedan terlihat menghadiri pengajian Ustad Arifin Ilham di Sentul, Bogor, Jawa Barat.



Anies memohon doa restu kepada jemaah yang berasal dari berbagai daerah agar amanah menjalankan tugas.

Anies menghadiri pengajian di Masjid Az-Zikra, Perumahan Bukit Azzikira, Jalan Sakhoya, Sentul, Bogor, Minggu (7/5/2017). Anies mengatakan kemenangannya di Pilgub DKI adalah pertolongan dari Yang Maha Kuasa dan tanpa nalar manusia.
“Ikhtiar dengan doa yang tulus itu semua dijawab dengan pertolongan Allah yang kita semua tidak duga. Kita semua yakin, bahwa semua ikhtiar, semua doa, yang dikirimkan dari segala penjuru dunia diijabah oleh Allah, dan diantarkan kepada kemenangan yang tidak kita duga caranya,” kata Anies dalam sambutannya.

Anies menambahkan, lawannya yang merupakan calon petahana memiliki persiapan yang lebih matang. Dengan elektabilitas yang jauh lebih tinggi, perlu ikhtiar dan doa.

“Yang terjadi kemarin tidak mungkin terjadi tanpa pertolongan Allah, kita semua yang berada dari dekat, yang berada dalam pusaran, melihat bahwa ini melampaui cara-cara manusia,” ujarnya.

“Biasanya kalau ada pembagian sembako menang, tetapi Zat Yang Maha membolak-balikkan hati, membuka hati warga Jakarta. Justru yang membagi sembako, justru itulah awal kekalahan,” tambahnya.

Anies kemudian memohon doa restu agar amanah menjalankan tugasnya sebagai gubernur nanti. Kemenangan pada Pilkada kemarin hanyalah kemenangan kecil.

“Kemenangan sesungguhnya hadirnya keadilan bagi seluruh warga Jakarta, terlaksananya semua janji. Doakan supaya kami selalu istiqomah, supaya selalu menjalankan amanat dengan baik,” imbuhnya

0 Response to "Hadiri Pengajian Ustaz Arifin Ilham, Anies Mohon Doa Restu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel