Mendagri Geram, Pendukung Ahok Keceplosan Saat Orasi, Sebut ‘Rezim Jokowi Lebih Parah dari SBY’

Relawan yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sempat melakukan aksi unjuk rasa di lokasi di mana Ahok ditahan yakni Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017) malam, menjadi viral di dunia.



Hal itu dikarenakan dalam aksi demo tersebut, salah seorang perempuan melakukan orasi dan dengan lantang menilai vonis atas Ahok ini kesalahan Jokowi.

“Rezim Jokowi adalah rezim yang lebih parah dari rezim SBY…..,” kata sang orator dengan lantang di atas podium dengan menggunakan pengeras suara.
Namun belum sempat dilanjutkan, orasi yang keceplosan itu langsung digantikan oleh moderator dengan teriakan. “Bebaskan Ahok.”

Video orasi tersebut yang diunggah oleh akun opini bangsa di youtube pada Selasa (9/5/2017) malam, sudah dilihat lebih dari 93.867 kali.

Adapun beberapa komentar tersebut yakni:

Dani Firdaus : anjayyy muncrat2 kena jigongnya wkwkwkwkwkw….. dia lupa Ahok sama Jokowi satu hati…..malah bilang rezim jokowi lebih parah dari sby akhirnya kebenaran terungkap juga.
regie rolland : mangka nya di cut sama pimpinan orator lain

Leti Nur Aini : abis ngomong “rezim Jkw lbh parah dari rezim Sby” suasananya jadi awkward ya, si emak langsung blepotan ngomongnya… keceplosan dari hati yg paling dalam..

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menyurati seorang wanita berinisial VKL yang berorasi di depan massa setelah Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang menjatuhkan vonis dua tahun untuk Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

0 Response to "Mendagri Geram, Pendukung Ahok Keceplosan Saat Orasi, Sebut ‘Rezim Jokowi Lebih Parah dari SBY’"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel