Pose di Ranjang Hotel dan Ngaku Kelelahan, Sepatu Pria di Postingan Bella Shofie Ini Bikin Netizen Heboh

Baru-baru ini berita tentang Bella Shofie buat heboh lagi di Instagram.



Sejumlah netizen heboh membahas postingan Bella di Instgram Story pada Rabu (10/5). Mantan istri pengusaha Suryono itu membagikan video saat dirinya berada di kamar sebuah hotel di Jakarta.
Diambil dari atas ranjang, Bella merekam suasana kamar yang ditempatinya. Ia sedang menikmati waktu santainya dengan menonton siaran televisi. Kemudian dalam postingan lain, Bella memposting foto dengan rambut acak-acakan dan mengaku kelelahan. “Cuapekk fuulll,” tulis Bella.



Tak ururng netizen pun membahas soal potingan Bella ini. Rupanya netizen mendapati sesuatu yang ganjal dari potingan tersebut. Netizen dibuat penasaran dengan sepatu pria yang terlihat dalam video berdurasi 20 detik tersebut. Mereka pun bertanya-tanya soal sepatu itu.

“Itu sepatunya temen kalik mintjee, temen tidur maksudnyah hahaaa @lambe_lamis,” kata netizen. “Salah fokus sama sepatu cowo dilantai,” ujar lainnya. “Lah itu mah keliatan jelas keleusss sepatu kerja babeh2,” seru netizen. “Sepatu cowok apa sepatu hotel yahh kayaknya cowok deh, belsop mana mau pake sepatu teplakkk,” beber netter.

0 Response to "Pose di Ranjang Hotel dan Ngaku Kelelahan, Sepatu Pria di Postingan Bella Shofie Ini Bikin Netizen Heboh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel