Status Pernikahan Terdahulu, Dirly Mengaku Tak Menikah Resmi Secara Hukum dengan Celine Evangelista

Lama tidak muncul di televisi, penyanyi jebolan “Indonesia Idol” mendadak curhat soal anaknya. Mantan suami Celine Evangelista ini mengaku kangen ingin bertemu anaknya.



Dirly mengaku kalau mantan istrinya itu kini sulit dihubungi. Padahal ia berniat untuk melepas rindu dengan anaknya.

“Apa ya, saya coba untuk berkomunikasi, cuma saya nggak mengerti kenapa karena saya sering bolak balik Manado. Kalau di Jakarta untuk hubungi pihak Celine, mungkin karena sibuk ya, sudah nggak bisa dihubungi,” kata Dirly di Jakarta baru-baru ini. “Saya punya rasa rindu sama anak-anak dalam arti sebenarnya. Keinginan saya mereka hidup sama saya setiap hari dan mereka tumbuh dengan cara saya. Kami punya paham yang berbeda membesarkan anak berdua. Dia punya cara sendiri.”
Saat mengungkapkan kerinduannya, Dirly juga curhat status pernikahannya dengan Celine. Karena hanya menikah di gereja, ia kini tak punya hak untuk menuntut hak asuh bagi anaknya.

“Menikah atau tidaknya kan status negara, masyarakat. Bagi gue menikah itu ada gue, pasangan gue dan Tuhan. Gue berjanji pada Tuhan, mau hidup dengan orang ini, kita menikah istilahnya nikah gereja,” kata mantan kekasih Agnes Monica ini. “Kalau gue berjuang secara hukum, nggak punya hak. Secara hukum atau legalitas nggak ada. Gue nggak punya wewenang. Kalau maunya sih, satu ikut dia (Celine Evangelista), satu ikut gue. Tapi gue tenang, Stefan William juga sayang sama anak-anak.”

0 Response to "Status Pernikahan Terdahulu, Dirly Mengaku Tak Menikah Resmi Secara Hukum dengan Celine Evangelista"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel