Salah Fokus Sama Guru Cantik Ini, Netizen: "Kalau Gurunya Gini Mah, Nggak Apa-Apa deh Nggak Naik Kelas Juga"

Assalamualaikum wr.wb, selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan pendidik di seluruh tanah air indonesia , Selamat datang di website pendidikan operator guru , kami menyajikan informasi terbaru  seputar Informasi Guru, Pendidikan indonesia dan kabar berita menarik lainya, berikut informasi mengenai, Salah Fokus Sama Guru Cantik Ini, Netizen: "Kalau Gurunya Gini Mah, Nggak Apa-Apa deh Nggak Naik Kelas Juga" , berikut informasi selengkapnya .

Momen -momen semasa sekolah bagi sebagian orang sulit untuk dilupakan. Apalagi jika ada kejadian yang paling berkesan, seperti cinta pertama, bertemu dengan sahabat sejati, atau mendapat guru favorit. 

Ya, bicara guru, tidak sedikit yang kemudian mengidolakan guru sekolah. Selain sosoknya yang baik, biasanya guru sekolah itu punya paras yang menarik. Seperti guru yang satu ini. Wajahnya yang cantik ternyata membuat banyak murid-muridnya bahagia.

Video sang guru pun viral di media sosial. Perempuan berkerudung tersebut, memperlihatkan kedekatannya dengan anak murid. Tawa riang sepertinya menjadi keseharian di sekolah ini. 

Di video itu, sang guru yang tidak diketahui namanya tersebut seperti mengajak bermain bola dengan anak muridnya. Namun, sebelum bolanya diberikan, perempuan muda itu meminta muridnya untuk bergoyang dulu. Ekspresi tawa pun pecah setelahnya!

Setelah akun @dailytawa membagikan video ini, banyak netizen yang ikut berkomentar tentang cantiknya guru muda itu. Salah satunya yang diungkapkan akun @agisna_ym, "Fantastis! Kalau ke sana pake seragam SD ah biar bisa ketemu bu guru hahahaha". 

Ibu Guru Cantik
Kemudian, ada juga komentar netizen yang menyatakan bahwa diriny salah fokus pada kecantikan sang guru. "Gagal fokus!!!" tulis @oemammm. Ada juga yang menyatakan bahwa guru ini benar cantik, "Gurunya cantik," cuit @aikuyoeslekyahoo.c. liat disini videonya

Bahkan, ada juga warganet yang menyatakan bahwa jika gurunya seperti ini, dia rela tidak naik kelas. "Kalau gurunya kayak gini, gua ikhlas kaga naik kelas juga asalkan gurunya sama dia," katanya. Begitu juga dengan yang diungkapkan @akb_ar_teg, "Balik ke masa SD juga gak apa-apa jadi murid abadi kalau bisa malah selamanya deh," gombalnya. Kalau menurut Anda bagaimana .

Demikian Informasi yang bisa kami bagikan mengenai, Salah Fokus Sama Guru Cantik Ini, Netizen: "Kalau Gurunya Gini Mah, Nggak Apa-Apa deh Nggak Naik Kelas Juga" yang kami kutip dari okezone.com, di siang ini , di operatorguru.com dan semoga ada manfaatnya untuk rekan rekan pembaca setia kami , teruslah berkunjung , untuk memperbaharui, informasi terbaru seputar informasi Guru dan Pendidikan Indonesia terbaru, silahkan juga simak informasi menarik lainya di bawah ini .

0 Response to "Salah Fokus Sama Guru Cantik Ini, Netizen: "Kalau Gurunya Gini Mah, Nggak Apa-Apa deh Nggak Naik Kelas Juga""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel