Alhamdulillah Wakil Presiden Jusuf Kalla Setujui Guru Honorer Diangkat Jadi PNS

Assalamualaikum wr.wb, selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan pendidik di seluruh tanah air indonesia , Selamat datang di website pendidikan operator guru , kami menyajikan informasi terbaru  seputar Informasi Guru, Pendidikan indonesia dan kabar berita menarik lainya, berikut informasi mengenai, Alhamdulillah Wakil Presiden Jusuf Kalla Setujui Guru Honorer Diangkat Jadi PNS, berikut informasi selengkapnya .

Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar rapat tertutup dengan Menko PMK Puan Maharani, Mendikbud Muhadjir Effendy, dan Menteri PAN RB Asman Abnur mengenai permasalahan guru di Indonesia. Salah satu hal yang dibahas dalam rapat tertutup itu antara lain soal guru honorer yang masih belum diangkat statusnya menjadi Apartur Sipil Negara (ASN). 

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengungkapkan, saat ini ada 736 ribu guru honorer yang masih belum diangkat. Wakil Presiden Jusuf Kalla, kata Muhadjir, sudah menyetujui agar guru honorer dapat segera mendapatkan pengangkatan status tahun ini. 

“Tapi tadi Pak Wapres juga sudah pada prinsipnya sudah memberikan lampu hijau bahwa mulai tahun 2018 nanti ada pengangkatan guru,” kata Muhadjir di Kantor Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Senin (2/4). 


“Pengangkatan guru menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara), bisa PNS, bisa PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja), maksimal dibicarakan lagi,” lanjutnya dikutip dari kumparan. 

0 Response to "Alhamdulillah Wakil Presiden Jusuf Kalla Setujui Guru Honorer Diangkat Jadi PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel