pages2 Alhamdulillah Wakil Presiden Jusuf Kalla Setujui Guru Honorer Diangkat Jadi PNS

Di sisi lain, Muhadjir masih mengkaji kemungkinan membuka lowongan untuk guru baru guna mengatasi kekurangan tenaga pengajar saat ini. Sebab jumlah guru honorer yang belum diangkat statusnya cukup banyak, sehingga ada juga kemungkinan guru honorer apabila sudah diangkat statusnya dapat ditempatkan ke daerah-daerah yang kekurangan guru. 

“Nanti skemanya kita lihat apakah diberikan peluang juga untuk guru baru ataukah yang sekarang sudah berada di sekolah berstatus honorer,” ujarnya.

 Muhadjir mengakui ada provinsi yang mengalami kelimpahan guru dan juga mengalami kekurangan guru. Ia mengatakan perlu adanya redistribusi guru di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota agar jumlah penyebaran guru di tiap wilayah merata. 

“Pola persebarannya juga mesti kita pelajari. Karena kan persebaran ini sangat dinamis mulai dari redistribusi di tingkat kabupaten/kota dan provinsi untuk SMK dan juga redistribusi antarprovinsi, redistribusi antara kabupaten/kota. Itu akan kita perjelas nanti mekanismenya, sehingga jangan sampai praktik sekarang ini penumpukan guru di suatu kabupaten atau di suatu sekolah sulit untuk segera diadakan redistribusi,” pungkasnya. 

Demikian Informasi yang bisa kami bagikan mengenai,Alhamdulillah Wakil Presiden Jusuf Kalla Setujui Guru Honorer Diangkat Jadi PNS yang kami kutip dari www.sulselsatu.com, di siang ini , di operatorguru.com dan semoga ada manfaatnya untuk rekan rekan pembaca setia kami , teruslah berkunjung , untuk memperbaharui, informasi terbaru seputar informasi Guru dan Pendidikan Indonesia terbaru, silahkan juga simak informasi menarik lainya di bawah ini .

0 Response to "pages2 Alhamdulillah Wakil Presiden Jusuf Kalla Setujui Guru Honorer Diangkat Jadi PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel