BAYI LAHIR DENGAN LAFAZ ALLAH, KELUARGA AWALNYA MENGIRA GUMPALAN SISA BEDAK

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut Operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Bayi Lahir dengan Lafaz Allah,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Keluarga sempat tidak menyadari adanya lafaz Allah pada dahi kanan bayi yang lahir di RSUD Pembalah Batung, Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Justru saat bayi akan dibawa pulang dan dikontrol oleh dokter barulah tanda ini diketahui.

“Awalnya bidan yang mengatakan bahwa ada tanda lahir berlafaz Allah, setelah dilihat ternyata benar,” ujar Margaritawati bibi dari bayi.

Padahal dua hari sebelumnya sang bayi yang ada dirumah sakit sudah di gendong dan dilihat oleh beberapa kerabat namun tidak menyadari dengan adanya tanda tersebut.

“Awalnya justru dikira gumpalan sisa bedak, namun setelah diperhatikan benar bahwa tanda dalam bentuk daging berlebih menyerupai keliod ini membentuk lafaz Allah,” ungkapnya.

Anak dari pasangan Dewi Agustina dan Saiful warga Desa Ambahai Kecamatan Paminggir Kabupaten HSU ini dirawat sebagai pasien BPJS dan lahir dengan Caesar.

Margaritawati mengatakan ayah dari bayi ini merupakan seorang nelayan dan tergolong keluarga kurang mampu.


Demikian informasi yang Operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai  Bayi Lahir dengan Lafaz Allah, semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 

0 Response to "BAYI LAHIR DENGAN LAFAZ ALLAH, KELUARGA AWALNYA MENGIRA GUMPALAN SISA BEDAK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel