RATING TINGGI, BEREDAR FORMULIR CASTING KARMA DI GRUP LOWONGAN KERJA, HEBOH BACA PERSYARATANNYA

Selamat malam dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan Guru di seluruh tanah air Indonesia,  berikut Operatorguru.com  akan membagikan informasi mengenai Beredar Formulir Casting Karma di Grup Lowongan Kerja,   silahkan simak informasi selengkapnya.



Salah satu program di TV yang tengah naik daun ikut jadi pembicaraan banyak pihak. Mungkin sebagian dari anda akan mengenal acara bertajuk mistis bernama 'Karma'. Karma merupakan acara televisi realitas adikodrati yang ditayangkan di stasiun ANTV sejak 24 Desember 2017 lalu.

Acara ini dipandu oleh Roby Purba. Roy Kiyoshi yang memiliki indera keenam menjadi penerawang. Dalam setiap episodenya, Karma berdurasi 120 menit alias dua jam Di acara ini terdapat 31 orang dengan latar belakang berbeda duduk sesuai tanggal lahir.

Roy kemudian memilih satu orang yang dianggap perlu mengutarakan permasalahannya. Setelah masalahnya diungkap, Roy akan memberi saran bagaimana baiknya. Setiap episode yang ditayangkan Karma selalu penuh dengan misteri. Bahkan dalam suatu episode, penonton kesurupan massal.

Namun seorang netizen muncul mengaku sebagai mantan talent Karma membeberkan fakta tak terduga. Dalam pengakuannya ia menulis bahwa honor selama main di Karma belum cair. Komentar tersebut kemudian dibalas oleh pengguna Instagram yang penasaran apakah Karma acara yang sudah di-setting.

Netizen tersebut tidak berkomentar lebih lanjut.

Berikut percakapannya:

rin: Nanti juga rating karma turun gara-gara salah satu agency ambil hak kita sebagai talent. Uang kita main di Karma sudah dua bulan ga cair. Kita korban akan menuju ANTV.

Ab: Jadi karma itu sama kaya acara rumah uya ya mbak? Pakai talent?

ma: Berarti karma bukan kisah nyata juga dong mba?

rin: Saya no comment. Saya mau hak saya dan teman-teman dibayar

mis: waduh @antv_official

Komentar ini diunggah oleh sebuh akun gosip di Instagram dan membuat netizen mengasumsikan bahwa Karma hanyalah acara settingan.

Isu semacamnya terus saja bergulir seiring dengan hasil polling acara paling banyak ditonton oleh netizen.Jadi, memang acara Karma menjadi salah satu acara TV yang saat ini memang tengah naik daun. Namun, hingga saat ini Pengelola produksi program ini dan ANTV belum memberi klarifikasi terkait isu settingan tersebut. Setelah banyak netizen merasa kecewa karena fakta seputar acara Karma ini, fakta lainnya ikut menyusul kembali.



Sebuah akun gosip kembali menguak tanda-tanda kebohongan yang terlihat dari acara tersebut. Akun gosip bernama Lamis Corner mengunggah cuplikan foto sebuah kertas putih serupa formulir. Dalam formulir itu, dari judul depan saja sudah tampak bahwa formulir itu milik acara TV "Karma".

'Formulir Casting Partisipan "Karma Show" ANTV'

Terlihat pula logo besar stasiun TV "ANTV" yang muncul di bagian kanan atas kertas.

Cuplikan foto ini terlihat disebarkan di sebuah grup Facebook lowongan pekerjaan Jabodetabek.


Grup FB tersebut bernama 'Loker seJABODETABEK berbagi Itu Indah (Lowongan kerja)'.

Dalam captionnya, ditulis pula persyaratan yang diminta dari lowongan casting 'Karma Show' ini.

"Ada yang mau ikut casting KARMA SHOW ANTV gk abang abang mba mba..,,, usia 17 sampai 50 thn"

"Inbox saya yg minat" bunyi caption tersebut.

Netizen pun menuliskan kekecewaannya di kolom komentar atas isu tersebut.



Sebagian di antara mereka merasa tertipu, sebagian lain merasa memang sudah mengetahui gimik dan settingan tersebut.

@adzwa_kikyo_army, dari awal udah yakin kalo tu acara cuman settingan min,, makanya gue g pernah liat ti acara,,

@sherlymoneeka, Siapa tau castingnya utk seleksi se complicated apa ceritanya. Dan pantas apa ga di ceritain.

@irfansyahap, Pertama aku respect ma acara ini tapi kalo keciduk gini apa bedanya ama nonton sinetron2 ya..... mikit keras

@hazelgrace.99, Welcome to tv show. Semua settingan sis gada yg real

@mommyalula9315, Ternyata setingan, hadeh kirain beneran,

instagram.com/karmashowantvBeberapa netizen justru fokus kepada persyaratan yang ada di lowongan kerja tersebut.

@ellieanissa, Kalo menurut gue sih casting ini cuma buat "pelengkap" aja. Nah yang jadi narasumber itu real. Coba cermati persyaratannya dah

@sandra.kenzo, Ini castting utk reka adegan nya mungkin, dri prsyrtan x kn kliatan

@sell.anja, Ya iyalah cari partisipan...klo g ada partisipan siapa yg mo di baca/dibantu...cermati isi formulirnya deh, netijen jgn kbanyakan micin

Nah, kalau kamu tim yang mana nih?


Demikian informasi yang Operatorguru.com bagikan ke rekan rekan Guru , mengenai Beredar Formulir Casting Karma di Grup Lowongan Kerja , semoga ada manfaatnya , silahkan simak juga informasi terbaru dan menarik lainya di bawah ini 

0 Response to "RATING TINGGI, BEREDAR FORMULIR CASTING KARMA DI GRUP LOWONGAN KERJA, HEBOH BACA PERSYARATANNYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel