Rumah Komedian Aceh Almarhum Mando Gapi Dilahap Sijago Merah




Bagian dapur rumah Alm Mando Gapi yang habis terbakar. FOTO | AJNN


LHOKSEUMAWE | Rumah permanen berbentuk rumah toko (Ruko) milik almarhum Sulaiman atau kerap disapa Mando Gapi di Gampong Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe terbakar, Minggu (18/8) sekira pukul 06.30 WIB. 

Kebakaran rumah yang berlokasi di jalan Medan-Banda Aceh tersebut disebabkan arus pendek di dapur rumah itu Ketua Tanggap Darurat Bencana, Kota Lhokseumawe, Samsul Bahri mengatakan, saat kebakaran terjadi kondisi rumah dalam keadaan kosong, karena istri mantan seniman itu tidur di rumah keluarga almarhum Mando Gapi di Kawasan Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe. 

“Jadi, diduga api berasal dari arus pendek listrik, karena stop kontak di dapur sudah angus berwarna hitam,” kata Samsul kepada AJNN. 

Sambung Samsul, karena penanganan pemadaman api yang cepat, api hanya menghanguskan bagian dapur dan seluruh peralatan dapur habis, sementara kondisi depan rumah masih normal. 

“Api berhasil dipadamkan oleh tuga unit pemadam kebakaran, dan untuk bantuan massa panic sedang kita tunggu intruksi terlebih dulu,” pungkasnya.



0 Response to "Rumah Komedian Aceh Almarhum Mando Gapi Dilahap Sijago Merah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel