Sniper Fc Boyong Piala Pemuda Labuhan Tarok Meukek 2019 di Aceh Selatan



Kesebesala Sniper Fc boyong piala Pemuda Labuhan Tarok 2019


MEUKEK | Sniper Fc dari gampong Roet Teungoh, kecamatan Meukek boyong piala Tarkam Pemuda Labuhan Tarok 2019 yang berlangsung di stadiun Gampong Labuhan Tarok Meukek, Aceh Selatan.

Sniper Fc keluar sebagai juara setelah mengalahkan Putra Junior dari gampong Krueng Batee kecamatan Kluet Utara kebupaten Aceh Selatan dengan skor tipis 1 – 0 dalam pertandingan puncak Jumat, (27/9/2019).



Atas kemenangan ini Sniper Fc berhak mendapatkan sebuah tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta yang diserahkan langsung oleh Sekda Aceh Selatan.

Sedangkan Putra Junior sebagai juara kedua mendapatkan uang pembinaan sebesar 15 juta dan tropi yang diserahkan langsung oleh asisten bupati Aceh Selatan.

Adapun juara bersama yaitu juara 3 dan 4 masing mendapatkan uang pembinaan Rp. 3 juta dan tropi, sedangkan untuk pemain terbaik diraih oleh pemain dari Sniper Fc dan Top skor diperoleh pemain dari Persila gampong Lhok Aman kecamatan Meukek masing mendapatkan uang pembinaan  Rp 500 ribu dan tropi.

Berikut cuplikan pertandingan: 




Acara penutupan turnamen sepak bola antar kampung (Tarkam) piala Pemuda Labuhan Tarok ini resmi ditutup yang dihadiri oleh sejumlah pejabat kecamatan Meukek hingga beberapa pejabat penting dalam pemerintahan kabupaten Aceh Selatan.

0 Response to "Sniper Fc Boyong Piala Pemuda Labuhan Tarok Meukek 2019 di Aceh Selatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel