Heboh! Gadis Cantik ini Tulis "Surat Terima Kasih" Buat Plt Gubernur


BANDA ACEH | Wabah Corona atau Covid 19 kini menjadi momok menakutkan bagi semua warga di dunia. Tak terkecuali warga di Aceh.

Sikap tegas dari pemerintah Aceh sekaligus solusi atas setiap kebijakan dinanti oleh setiap warga.

Merespon suret plt gubernur untuk petugas medis di Aceh, dara cantik yang juga Ketua Umum HMI Aceh Besar menulis surat cinta untuk Plt gubernur Aceh. Seperti apa isinya?

Berikut surat lengkap yang ditunjukan secara terbuka kepada Plt Gubernur Aceh:

Kepada Yth.

Plt Gubernur Aceh

di-

      Kediaman

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Semoga BAPAK dan keluarga senantiasa dalam keamanan dan kenyaman dan tetap di persembunyian sampai keadaan Aceh membaik kembali. Dalam kesempatan ini, melalui surat terbuka ini izinkan kami sebagai rakyat Aceh menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

Pertama, Kami sebagai rakyat Aceh menghaturkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada BAPAK atas segenap perhatian, fikiran dan tenaga yang telah BAPAK korbankan untuk memikirkan dan mengupayakan yang terbaik untuk kami.

Kedua, Kami juga sangat berterima kasih kepada BAPAK yang telah dengan begitu BERANI dan TEGAS memutuskan untuk menutup jalur transportasi DARAT, UDARA dan LAUT untuk memproteksi rakyat Aceh dari kemungkinan penularan Covid-19 yang masuk dari luar, kami sadar BAPAK melakukan ini tidak mudah, tapi karena kecintaan BAPAK pada rakyat Aceh BAPAK tetap melakukannya meskipun BAPAK harus mempertaruhkan jabatan BAPAK sebagai kepala Pemerintah Aceh yang sebelumnya BAPAK dapatkan dengan susah payah.

Ketiga, Kami sebagai Rakyat Aceh juga sangat berterima kasih pada BAPAK yang telah dengan BERANI dan TEGAS memutuskan untuk mengalihfungsikan Fasilitas Pemerintah seperti Meuligo Wali Nanggroe, Pendopo Gubernur, Rumah Dinas DPRA dan rumah dinas Pejabat lainnya bahkan Rumah Pribadi BAPAK untuk menjadi tempat Karantina bagi saudara kita yang tergolong dalam kriteria ODP dan PDP dalam upaya mempercepat pemutusan mata rantai penularan Covid-19, kami sadar hanya orang berjiwa besar dan iklas yang mau melakukan itu.

Keempat, Kami sebagai Rakyat Aceh juga sangat bertetima kasih kepada BAPAK yang telah menunjukkan rasa cinta dan perhatian BAPAK kepada Tenaga Kesehatan yang bertugas melayani dan membantu saudara kita yang membutuhkan pelayanan kesehatan dengan MEMBERIKAN TUNJANGAN LANGSUNG dan JAMINAN HARI TUA serta JAMINAN PENDIDIKAN bagi anak-anak mereka dimasa depan sebagai bentuk TERIMA KASIH bapak pada pengorbanan mereka yang tidak kenal lelah bahkan mempertaruhkan nyawanya demi kita semua.

Kelima, Kami sebagai rakyat Kecil juga sangat berterima kasih atas upaya, KEBERANIAN dan KETEGASAN bapak untuk memperjuangkan kepentingan kami sehingga hari ini kami di desa-desa telah menerima berbagai kemudahan ditengah musibah Covid-19 ini, kami sudah menerima BANTUAN SEMBAKO, PENGGRATISAN IURAN LISTRIK, GAS LPG 3 KG, OBAT-OBATAN dan berbagai kemudahan lainnya, kami sadar hanya PEMIMPIN HEBATlah yang mau dan mampu memperjuangkan itu sehingga kami akan membalas kebaikan BAPAK dengan memperjuangkan BAPAK untuk menang lagi pada pilkada yang akan datang.

Kelima, Kami juga sangat berterima kasih atas KEBERANIAN dan KETEGASAN bapak untuk memutuskan bahwa KEWAJIBAN PAJAK kami selama setahun telah digratiskan sebagai bentuk PERHATIAN dan DUKUNGAN bapak untuk kami agar kami bisa lebih santai dalam menghadapi musibah ini.

Demikianlah surat TERIMA KASIH ini kami sampaikan, mudah-mudah BAPAK bisa merasakan kondisi yang kami rasakan saat ini.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Banda Aceh, 31 Maret 2020



Tertanda,

Ema Yurlinasari

Rakyat Aceh/ Ketua Umum HMI Aceh Besar

Sumber : https://atjehwatch.com/2020/03/31/dara-cantik-ini-tulis-surat-cinta-untuk-plt-gubernur/

0 Response to "Heboh! Gadis Cantik ini Tulis "Surat Terima Kasih" Buat Plt Gubernur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel