Akhirnya Mendikbud Perjelas soal Kapan Tahun Ajaran Baru Dimulai

Ruangguru.my.id_Wabah virus corona (Covid-19) yang masih berlangsung membuat pemerintah perlu mempertimbangkan ulang dalam menentukan tahun ajaran baru 2020.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mr yang menyebutkan tahun ajaran baru bakal dimulai Juni 2020.

"Mohon menunggu dan saya belum bisa memberikan statement apapun untuk keputusan itu. Karena dipusatkan di gugus tugas. Mohon kesabaran. Kalau ada hoax-hoax dan apa sampai akhir tahun, itu tidak benar," kata Nadiem saat melakukan rapat kerja virtual dengan Komisi X, Jumat (22/5).

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, lanjut Nadiem, keputusan terkait kapan tahun ajaran baru akan dimulai bukan berada di tangannya.

"(Keputusan) bukan di Kemendikbud. Keputusannya kapan, dengan format apa, dan seperti apa, dan karena ini faktor kesehatan, itu masih di gugus tugas," tukasnya.

Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

0 Response to "Akhirnya Mendikbud Perjelas soal Kapan Tahun Ajaran Baru Dimulai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel