Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu, Tunjangan Sertifikasi Guru Non PNS Segera Cair, Segini Jumlahnya

Ruangguru.my.id_Tunjangan sertifikasi guru Non PNS Inpassing di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) segera dibayarkan.

Sedikitnya ada 490 orang tercatat sebagai penerima tunjangan sertifikasi Non PNS Inpassing tersebut.

"Paling lambat Jumat 29 Mei pengajuan SPM sudah masuk di KPPN dan kalau tidak ada masalah prosesnya paling lambat satu hari sudah terbit SP2D, dan dananya langsung ke rekening masing-masing penerima," jelas Kakan Kemenag Bone Wahyuddin Hakim, saat dikonfirmasi Bonepos.com.


Kakan Kemenag menjelaskan, sebelumnya pembayaran tunjangan sertifikasi Non PNS dan Non Inpassing sudah dibayarkan sebanyak 230 orang. Pembayaran tersebut setelah SP2D terbit pada 26 Mei 2020 dengan total SPM Rp 1.009.000.000.

Pencairan sertifikasi tersebut sudah diajukan pada 20 Mei, namun karena ada kesalahan nama suplayer sehingga dilakukan perbaikan pada 22 Mei dan SP2D baru terbit pada 26 Mei 2020.

Adapun pembayaran tunjangan sertifikasi Non PNS Inpassing tersebut dibayarkan berdasarkan golongan dengan kisaran anggaran sesuai permintaan sebesar Rp3 miliar. (sug/ril)


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

0 Response to "Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu, Tunjangan Sertifikasi Guru Non PNS Segera Cair, Segini Jumlahnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel