Inilah Hasil Swab 440 Guru dan Tenaga Kependidikan dan Dinyatakan...

Informasigurunasional --- Sebanyak 440 hasil swab guru dan tenaga kependidikan di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) dinyatakan negatif Covid-19.

"Alhamdulillah 440 guru dan tenaga kependidikan hasil swabnya negatif Covid-19," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi, Melfi Abra, Kamis (30/7/2020).


Ia menjelaskan hasil swab yang keluar itu bagi guru dan tenaga kependidikan yang melakukan swab pada hari Senin dan Selasa lalu dan untuk yang melakukan swab pada Rabu dan Kamis hasil swabnya diperkirakan akan keluar Sabtu (1/8/2020).

Sebelumnya sebanyak 802 guru dan tenaga kependidikan menjalani tes swab di Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi sebagai persiapan menghadapi sekolah tatap muka pada awal Agustus.

"Jika hasil swab semuanya dinyatakan negatif maka akan diajukan kepada tim gugus tugas Kota Bukittinggi untuk dapat bisa memulai sekolah tatap muka," ungkapnya.

Ia menambahkan kalau sudah disetujui maka oleh tim gugus tugas kota Bukittinggi, maka sekolah bisa dimulai pada minggu pertama bulan Agustus.

Sumber: Covesia
Demikian semoga bermanfaat silahkan simak informasi terbaru di bawah ini.
Admin Staf Biasa Yang Menikmati Hidup Sambil Ngeblog

0 Response to "Inilah Hasil Swab 440 Guru dan Tenaga Kependidikan dan Dinyatakan..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel