Klinik Pratama Hati Mulia Bulakamba Siapkan Ambulance Gratis




Layanan Gratis Ambulance
BULAKAMBA- Untuk membantu masyarakat terutama bagi Ibu Hamil dan Ibu yang akan Melahirkan, Klinik Pratama Hati Mulia Desa Karangsari, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes menyediakan pelayanan mobil ambulans gratis. Penggunaan mobil ambulans gratis tersebut direalisasi sejak Januari 2015. 

Pemilik Klinik Pratama Hati Mulia, dr. Umar Utoyo dalam keterangannya,  Rabu (22/4) mengatakan, penyediaan mobil ambulans gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat terutama bagi Ibu hamil yang akan melahirkan yang membutuhkan pelayanan mobil ambulans.

“ Ambulance ini dipergunakan untuk kepentingan ibu hamil dan ibu melahirkan, terutama yang mau dirujuk ke Rumah Sakit di Wilayah Brebes dan Tegal, semoga bisa membantu keluarga yang sedang membutuhkan transportasi rujukan, dan ini juga upaya mendukung program pemerintah dalam menurunkan angka kematian Ibu, " katanya. 

Mobil yang disediakan baru 1 unit mobil ambulans, dan dipergunakan khusus untuk wilayah Desa terdekat dengan Layanan Kliniknya meliputi desa Karangsari,  Bulakamba,  Bulusari,  Bangsri,  Pakijangan , Kluwut,  Bulakparen,  Rancawuluh,  Cipelem, Cimohong, Grinting, Pulogading dan Jubang.

Bagi masyarakat di Kecamatan Bulakamba yang ingin menggunakan jasa mobil ambulans terutama pada desa yang sudah disebutkan diatas, dapat menghubungi langsung ke klinik pratama hati mulia, Jam kerja di nomor (0283) 871006 atau untuk layanan 24 jam via handphone ke nomor 081310660000.  ( Bahrul Ulum)

0 Response to "Klinik Pratama Hati Mulia Bulakamba Siapkan Ambulance Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel