Kastori Merasakan Plong, Setelah Dapat Donasi Jamban

Paket Jamban Gratis dari CBM
Celotehbulakamba.com, Bulakamba – “ Semoga bantuan Jamban ini dapat bermanfaat bagi keluarga Bapak Kastori (51) warga Desa Bulakamba RT 04 RW 05 No 56 Kecamatan Bulakamba, salah satu warga penerima jamban gratis dari Member Group Facebooker Celoteh Brebes Membangun, " demikian yang diungkapkan Adi Assegaf salah satu Admin Group facebooker, Rabu (24/2/2016).

Dulunya Keluarga Bapak Kastori sudah pernah mempunyai Jamban sederhana tetapi sudah 3 tahun ini kondisinya mampet dan tidak bisa digunakan kembali. Dengan  adanya bantuan donasi jamban ini pak Kastori menyampaikan banyak terima kasih. “ Rasane plong mas, dan sangat bermanfaat bagi keluarga saya, karena sebelumnya  biasa buang hajat numpang di tetangga, “ Ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pendamping PKH Kecamatan Bulakamba Dewi Rosalina menyampaikan bahwa di anggota KSM yang dibina, Masih banyak yang belum mempunyai Jamban, secara pribadi saya menyampaikan terima kasih kepada donator yang telah menyumbangkan Jamban Gratis kepada KSM yang membutuhkan, semoga bantuan jamban ini bermanfaat untuk keluarga bapak Kastori,” ungkap Dewi (33).

Semoga donasi yang ada ini sedikit demi sedikit merubah perilaku masyarakat untuk melakukan perilaku hidup bersih dan sehat. Tidak BAB di sembarang tempat dan Cuci Tangan Pakai Sabun. (IDA)

0 Response to "Kastori Merasakan Plong, Setelah Dapat Donasi Jamban "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel