UKK Teknik Sepeda Motor Dilaksanakan Setelah Jurusan lainya.


Salam Berbagi ( SABEGI ), Ujian Kompetensi Kejuruan merupakan salah satu pelaksanan ujian di setiap Sekolah Menengah Kejuruan, pada UKK ini siswa/siswi di tuntut untuk mempertnggung jawabkan segala materi yang pernah di berikan selama tiga tahun. Mereka akan di uji di hadapan Dunia Industri secara langsung.


Pelaksanaan UKK kali ini sedikit berbeda bagi jurusan Teknik Sepeda Motor di SMK Negeri 6 Tebo, pada tahun sebelumnya UKK semua jurusandi laksanakan secara serentak. Meski demikian UKK tetpa berjalan dengan baik dan tidak menurunkan rasa semangat dari pada siswa/siswi.

Pada tahun Teknik Sepeda Motor SMK Negeri 6 Tebo telah bekerja sama dengan PT YAMAH, lainhalnya dengan UKK tahun 2015 lalu. Jika pada tahun lalu penguji UKK bisa di datangkan dari manapun dan tidak terkait perusahaan apapun. Namun pada tahun 2016 ini dari pihak PT YAMAHA yang telah mengkonsep untuk dapat terjun kelapangan dan menguji secara langsung.

Meski UKK dilaksanakan agak terlambat di banding jurusan yang lain, namun hasilnya juga memuaskan bagi para penguji. Harapanya untuk kedepan, agar bisa lebih kompak dan solid dalam melakanakan kegiatan apapun, dan bagi siswanya tetap bisa menyiapkan segala mental dan materi maupun praktek dalam lapanganya.

0 Response to "UKK Teknik Sepeda Motor Dilaksanakan Setelah Jurusan lainya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel