‘SINIS’ KE NAGITA SLAVINA, RAFFI AHMAD BIKIN NETIZEN GERAM

Gosip tentang presenter kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menjadi sorotan publik.



Salah satunya adalah isu perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting. Isu ini kembali memanas dan cukup menyita perhatian publik.

Di tengah gencarnya isu perselingkuhan ini, Raffi terlihat semakin mesra dengan Nagita. Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu kerap terlihat mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan.

Namun baru-baru ini netizen dihebohkan dengan beredarnya Raffi sedikit “sinis” dengan sang istri, Nagita Slavina.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang diposting akun gosip dramakuin. Raffi dan Nagita yang tengah menghadiri acara di kawasan BSD, Tangerang Selatan terlibat obrolan serius sebelum diwawancarai awak media. “Apaan sih?” ujar Nagita.

Kendati demikian, Raffi dan Nagita tetap bersikap ramah serta mesra di depan media yang mewawancarai mereka. Usai wawancara selesai, Nagita pun kembali bertanya kepada sang suami. Bukannya menjawab, Raffi justru langsung meninggalkan Nagita yang terlihat sedikit kaget.



USaikejadian itu, Nagita tetap terlihat ceria dan mencoba untuk tenang serta ramah. Tak urung, netizen pun memberikan komentar cukup sinis untuk sikap Raffi dalam video tersebut. Bahkan banyak netizen yang mengaku geram usai melihat video ini.

“Ah gw mah nyesek liat video ini!” kata netizen. “Duh.. begitu didepan kamera lgsung pasang muka senyum… pdhl lagi serius2nya kyknya yg dibahas agak emosi jg,” seru yang lain. “Sebagai cewek liat di vidio ini kok kasian ya liat gigi kyk gitu, kayak nahan marah, kayak atinya bilang “sabar gi sabar”,” celetuk lainnya. “Liat dah si giginya main ditinggal pergi ae ma si raffi. Parah bet yak. Kasian liat si gigi,” tulis nitizen.

0 Response to "‘SINIS’ KE NAGITA SLAVINA, RAFFI AHMAD BIKIN NETIZEN GERAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel