Mau Jadi PNS, 8 Sekolah Kedinasan Buka Pendaftaran Hari Ini, Berikut Informasi dan Syarat Lengkapnya

Assalamualaikum wr.wb, selamat siang dan salam sejahtera untuk kita semua rekan rekan pendidik di seluruh tanah air indonesia , Selamat datang di website pendidikan operator guru , kami menyajikan informasi terbaru  seputar Informasi Guru, Pendidikan indonesia dan kabar berita menarik lainya, berikut informasi mengenai, Mau Jadi PNS, 8 Sekolah Kedinasan Buka Pendaftaran Hari Ini, Berikut Informasi dan Syarat Lengkapnya, berikut informasi selengkapnya .

Delapan Lembaga Pendidikan atau Sekolah Kedinasan Pemerintah membuka pendaftaran siswa-siswi atau taruna-taruni, lulusan Sekolah Menengah Umum (SMU) atau sederajat periode 2018 pada hari ini (9/4/2018). Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengimbau kepada calon pelamar untuk segera mempersiapkan diri. 

“Setiap sekolah kedinasan memiliki persyaratan teknis yang berbeda-beda. Harap dibaca secara teliti,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatman di Jakarta hari ini.

Adapun kedelapan K/L tersebut, antara lain Kementerian Keuangan (PKN STAN), Kementerian Dalam Negeri (IPDN), Badan Siber dan Sandi Negara (STSN), Kementerian Hukum dan HAM (POLTEKIP dan POLTEKIM), Badan Intelijen Negara (STIN), Badan Pusat Statistik (POLITEKNIK STATISTIKA), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (STMKG), dan Kementerian Perhubungan (11 Sekolah Tinggi, POLTEK dan Akademi).

Presiden Jokowi bersalam dan menyapa para praja Kampus IPDN di Praya, Lombok Tengah (10/4/2015). Presiden Joko Widodo berharap kampus IPDN dapat menyiapkan abdi masyarakat yang baik, sederhana, dan cepat. (Setpres RI / Agus Suparto) .

0 Response to "Mau Jadi PNS, 8 Sekolah Kedinasan Buka Pendaftaran Hari Ini, Berikut Informasi dan Syarat Lengkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel